5 tahun berlalu
Kini setelah kejadian beberapa tahun yang lalu, Fajar memutuskan untuk membawa Kenzo ke Inggris.
Fajar ingin membuka lembaran baru bersama Kenzo tanpa harus terbayang-bayang oleh kesalahannya di masa lalu, walau kesalahan itu tidak akan Pernah Fajar lupakan.2 tahun saat Nanda sudah pergi dan kayla serta Jihan, Fajar menjadi sangat terpuruk atas itu, dia tidak mengasuh Kenzo, mama, dan papa nyalah yang lebih mendominasi selama 2 tahun itu menjaga Kenzo, karena Fajar hanya menghabiskan waktunya ke club malam, minum-minuman beralkohol dan segala macamnya.
Hingga setahun setelah itu barulah Fajar bangkit kembali karena Kenzo, dia tidak mau Kenzo juga kehilangan kasih sayang seorang ayah, dan yang paling Fajar hindari, dia takut Kenzo akan meniru gaya hidupnya kelak ketika anak itu sudah dewasa.
Kini di ruang kamar itu terdapat seseorang yang tengah sibuk dengan pekerjaannya.
Tak lama datanglah anak kecil sekitar berumur 5 tahunan."Ayah, kenzo mau jalan-jalan sama ayah ya," ajak Kenzo.
Fajar yang sedang sibuk dengan laptopnya pun berbalik menatap putranya itu.
"Ayah sibuk nak, Kenzo jalan-jalan sama mang Ujang ajah ya," ujar Fajar sambil memegang kedua bahu putranya itu.
Mang Ujang adalah supir di rumah mereka dan Kenzo memang pandai berbahasa Indonesia meski dari dulu dia tinggal di Inggris.
Fajar tak mau anaknya tidak mengetahui bahasa negerinya sendiri, jadi jika berbicara dengan orang rumah, mereka memakai bahasa indonesia."No, i want to be with dad!" ujar Kenzo menggunakan bahasa Inggris yang artinya "tidak ayah, aku mau sama ayah!"
"Understand son, dad is busy (mengerti lah nak, ayah lagi sibuk)," ujar Fajar.
Kenzo pun keluar dari ruangan Fajar dengan wajah yang cemberut.
Mang Ujang yang melihat nya pun menghampiri Kenzo yang sudah duduk di kursi meja makan."Den Kenzo kenapa?" tanya mang Ujang.
"Mang Ujang main yuk ke taman bareng Kenzo," ajak Kenzo.
"Boleh, tapi anak pintar harus senyum dulu," Kenzo pun langsung tersenyum semanis dan selembut mungkin, itu dia lakukan agar mang Ujang mau menemaninya ketaman, sebab entah mengapa anak itu ingin sekali jalan-jalan ketaman hari ini.
Jangan lupa vote dan komen yah
Salam manis author yang emang udah manis
Hehehehe sorry kepedean😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Istana Impian √(End)
Romance(Sudah terbit) Jika kamu pusing akan memilih antara aku, dan dia. Sini aku bantu pilihkan,pilih saja dia,karena aku bukan lah sebuah pilihan tapi tujuan. Jan lupa vote yah.