Tiga puluh

10.4K 444 7
                                    

Pagi ini, Nanda mengantar Naya ke sekolahnya, ini adalah hari pertama Naya masuk sekolah dan ternyata Naya satu sekolah dengan Kenzo. Naya yang sudah berumur 4 tahun dan Kenzo yang baru berumur 5 tahun, Nanda memang menyekolahkan Naya cepat karena kepintaran anak itu.

Saat sampai di depan sekolah, Naya langsung masuk kesekolah setelah mencium tangan Nanda, dan Nanda pun masuk ke dalam mobilnya, tetapi sebelum menjalankan mobil itu, dia melihat Fajar mengantar Kenzo ke sekolah.

"Belajar yang rajin yah anak papa yang pintar," ujar Fajar lalu mencium kening Kenzo dengan penuh kasih sayang, sedangkan Kenzo pun langsung menyalimi tangan Fajar dan berlari masuk kesekolahnya.

Nanda yang melihat interaksi ayah dan anak itu pun tersenyum. Untung saja Fajar tidak melihat dirinya berada di situ karena kaca mobil Nanda yang memang tidak bisa di lihat dari luar, tapi Nanda bisa melihat sesuatu di luar.

"Andai Naya tau kamu ayahnya mas, apa dia akan bahagia atau kalau dia tau itu awal dari Naya akan menyusul Kayla, kakaknya?" gumam Nanda di dalam mobilnya.

Tak terasa pulang sekolah pun tiba, Naya dan Kenzo keluar dari sekolah bersamaan dan baru sadar ketika mereka berada digerbang sekolah.

"Naya, kamu sekolah disini juga?" tanya Kenzo penuh semangat.

"Iya, aku sengaja suruh bunda sekolahin aku disini, soalnya kemarin aku tau kalau kamu sekolah disini, aku kan pengen main terus sama kamu," ujar Naya  dan Kenzo pun tersenyum bahagia.

Akhirnya, mereka berdua pun menunggu jemputan masing-masing secara bersamaan, sesekali mereka bercerita lalu tertawa bersama.
Fajar yang datang lebih dulu daripada Nanda pun menghampiri kedua anak itu yang terlihat sudah sangat akrab padahal mereka baru beberapa kali ketemu.

"Kenzo ayok kita pulang," ajak Fajar.

"Ayah, kenalin ini Naya, anaknya tante cantik," ujar Kenzo sambil tersenyum

"Eih hallo sayang," ujar Fajar memakai bahasa Indonesia.

"Hallo om," ujar Naya tersenyum.

"Naya pintar bahasa Indonesia juga ya, asal mana memangnya?" tanya Fajar

"Indonesia om," jawab Naya.

"Namanya mamanya Naya siapa?, sapa tau om kenal karena om juga asal Indonesia," ujar fajar.

"Nanda, Faizah Ayunanda," ujar Naya.

Deg

Nama itu, nama orang yang Fajar rindukan selama ini, nama yang masih bertata rapi di hatinya, nama yang menjadi ratu dihatinya saat ini, nama perempuan yang menemaninya selama 7 tahun dan harus meninggalkan dirinya karena keegoisan laki-laki itu. Apa namanya cuman kebetulan sama dan orangnya beda, atau jangan-jangan bunda dari Naya itu memang Nandanya.

Jangan lupa di vote dan komen yah

Sarannya dong dengan cerita ini gimana kelanjutannya

Salam manis author

Bukan Istana Impian √(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang