Nanda dan Jihan tengah menonton tv bersama, sedangkan Fajar dia sudah pergi ke kantornya.
"Mba Nanda maafkan saya?" ujar Jihan membuka suara, air mata wanita itu pun menetes dari matanya. Nanda yang melihatnya merasa iba, setidaknya ini semua bukan sepenuhnya salah madunya itu.
"Anggap semua nya tidak pernah terjadi Han. Saya siap memulai semuanya dari awal," ujar Nanda dengan menarik nafasnya.
"Mba Nanda serius?" tanya Jihan penuh semangat dan dijawab anggukan dari Nanda. Sontak Jihan pun langsung memeluk Nanda dengan perasaan bahagia.
Kamu harus kuat Nan, kamu pasti bisa, batin Nanda.
Siang pun berganti malam.
Nanda, Jihan, Fajar, dan Kayla sedang makan malam bersama."Kayla nambah gih nak,supaya cepat besar," ujar Fajar sambil mengelus lembut rambut putrinya itu.
"Iya yah. Kalau Kayla udah besar, Kayla ingin jadi pelindung buat bunda dan ayah," ucap Kayla.
"Makasih sayang," jawab Nanda sembari tersenyum tulus.
"Kayla nggak mau bunda sedih lagi karena dedek bayi pergi," ujar Kayla.
"Bunda nggak sedih lagi kok, kan ada putri kecil bunda," mereka pun makan bersama tanpa adanya pertengkaran seperti biasanya.
Setelah selesai makan, Nanda menuju ruang tv untuk menonton, diruang tv itu Nanda memikirkan semuanya dan dia memutuskan untuk tetap bertahan.
Sebenarnya Nanda ingin sekali suaminya itu menemaninya dan membuatkan sarapan seperti tadi pagi, tapi Nanda kembali sadar kalau Fajar bukan sepenuhnya miliknya lagi saat ini sebab sudah ada Jihan diantara mereka.
Nanda, kamu nggak boleh egois, Jihan juga butuh mas Fajar, batin Nanda.
Nanda pun menaiki tangga rumahnya menuju ke kamar tamu, tapi saat di tengah tangga, Nanda dapat melihat Fajar dan Jihan sedang pelukan, dan Fajar memberikan Jihan sebuah kalung berliontin berlian yang sangat indah.
Nanda menghembuskan nafasnya kasar, lalu berbalik dan melangkah menuju kamar Kayla, yah dia lebih baik tidur disana saja malam ini.
Jangan lupa vote setelah baca
Komen yah,kasih sarannya buat author tentang cerita ini
Makasih
Afwan kalau banyak typonya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Istana Impian √(End)
Romance(Sudah terbit) Jika kamu pusing akan memilih antara aku, dan dia. Sini aku bantu pilihkan,pilih saja dia,karena aku bukan lah sebuah pilihan tapi tujuan. Jan lupa vote yah.