Rumah baru

7.8K 580 67
                                    


Hara pov.

"Hara" ucap gw simple.. cuek dingin.. dan semua namja dan eomma gw.. pada ngelihatin gw.. risih tau !!!

"Hara yang bener donk!!" Bentak eomma.. ya gw terpaksa deh..

"Jau-hara" lagi lagi ucap pan.. gw dingin.. ceuk.. dan bomat..  dan mata gw.. masih fokus ke hp..

"Eh.." ucap gw kaget.. karna eomma tiba tiba ngambil hp gw..

"Eomma apaan sih!" Ucap gw kagak terima hp gw di ambil..

"Kenalin diri yang bener !!" Ucap eomma..

"Apaan sih eomma!" Ucap gw.. udah kesel gw.. masih untung gw dateng ke acara pertemuan nya.. malah di ganggu..

"Atau....." ini nih.. eomma ngancem gw mulu... kalau masalah ATM di blokir ya nggak apa apa.. tapi ini motor.. sama mobil pemberian appa.. nggak mungkin lah.. gw izinin buat nge bakar..

"Iya iya..!! ,, gw lee-hara.. panggil aja hara.." ucap gw.. dingin.. cuek.. ya gw sempet lihat muka abang abang gw.. tapi bomat lah..  gw langsung duduk lagi.. trus gw fokus makan.. 

"Hara mulai hari ini kamu tinggal di rumah appa ya..??" Ucap eomma bikin gw kaget..

" uhuk uhuk  hah pindah rumah!! Gw nggak mau!!" Ucap gw nge gas..

"Sayank.. nggak apa apa ya tinggal di rumah appa.." ucap calon suami eomma gw langsung natap dia..

"Gw nggak mau.. tinggal di rumah om!" ucap gw.. rada nge gas

"Hara.. dia sebentar lagi jadi appa kamu?!!" Ucap eomma nge bentak gw..

"NGGAK ! ,, NGGAK ADA YANG BAKAL GANTIIN APPA GW.. GW NGGAK AKAN PERNAH PANGGIL COWO LAIN APPA KECUALI.. APPA KANDUNG HARA!!" Ucap gw.. nge bentak.. trus gw keluar dari cafe gw dah bomat sama keluarga itu.. 

Eomma pov.

Hara ayolah ngertiin eomma..
"HARA!!!" Eomma udah berusaha.. buat nahan kamu.. ayolah sayank.. eomma terpaksa.. biar jagain kamu.. appa baru kamu punya banyak anak..

"Udah lah eomma.. biar in aja.. mungkin dia mau sendiri.." ucap mark..

"Udah ya sayank.. mungkin dia masih belum bisa ngelupain appa nya.. lebih baik kita pulang ?" Ucap calon suami eomma.. dan anak anak nya pun pada ngangguk..

Hara pov.  

Appa.. appa dimana..?? Hara mau sama appa.. appa kenapa tinggalin hara!!! Hiks hara nggak suka di tinggal sendiri hiks hara mau sama appa.. appa.. hara butuh appa hiks appa.. hara butuh appa.. hiks kenapa appa tinggalin hara sama eomma.. appa kata nya janji sama hara hiks bakalan sama hara terus.. pas hara sedih appa pasti selalu ada buat hara..  hiks Appa!!!!

Gw langsung ke rumah trus gw tutup kamar gw.. gw ambil foto appa.. trus gw tidur di kasur..

"Appa.. hiks hara kangen sama appa.." ucp gw.. gw nangis.. beneran deh.. gw nggak mau.. panggil orang lain appa..  suman appa kandung hara aja yang boleh.. 

Author pov.

Setelah hara menangis.. akhirnya dia tertidur.. eomma hara.. sama keluarga baru nya.. ke rumah eomma dulu.. buat beres barang barang..

"Eomma pulang" tapi nggak ada jawaban dari hara.. ya iya lah kagak ada orang lagi ngebo juga.. hara tuh susah banget di bangunin.. gituh..

"Lebih baik kalian duduk dulu ya.. eomma mau beresin baju eomma" ucap eomma nya hara..

"Ekh eomma.. kita boleh nggak ke kamar nya hara.. kita mau lihat hara.. " Ucap.. jungkook.. jadi jungkook ,, jisung ,, taehyung ,, haechan ,, jimin ,, sama chanle.. ijin ke kamar nya hara.. 6 man.. wkwk banyak bet dah.. apa lagi nih si chenle sama haechan ikut.. aduh runtuh ni rumah..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang