Kenalin gw hara.. gw punya eomma yang sangat jarang pulang.. sejak appa meninggal sifat gw berubah drastis.. dulu gw orang nya ceria.. bawel.. dan banyak ketawa.. tapi sekarang gw jadi orang yang cuek.. dingin.. dan jarang banget buat senyum..
23.44
Hara pov.
Sekarang udah malem.. gw lagi perjalanan pulang.. soal nya gw habis balapan.. nggak butuh waktu lama gw udah nyampei rumah.. pas gw masuk..
Ceklek
"Dari mana aja kamu!!" ???
"Bukan urusan lu!!" Ucap gw ,, yang langsung naik tangga
"Kamu ya.. eomma pulang bukan nya si sambut.. malah keruyuran!!" Ucap yeoja.. yang sangat gw benci.. walaupun dia udah ngelahirin gw..
"Ouh.. nyonya tumben pulang.. biasa nya telantarin anak nya" ucap gw dingin..
"Kamu ya.. bener bener..!!" Ucap eomma.. yang kayak nya udah marah..
"Minggu depan eomma bakalan nikah ,, dan kamu bakalan punya keluarga baru " ucap eomma yang ngebuat gw kaget.. ya kali eomma mau nikah.. sedangkan appa baru saja meninggal 4 bulan yang lalu..
"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau punya keluarga baru..
"Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya..
"Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru ,, gw nggak mau dateng ke pernikahan.. atau pun ke pertemuan.. lu sama keluarga baru lu!!!" Ucap gw nge gas gw bener bener emosi.. gimana enggak?? Dateng dateng bilang mo nikah..
"Besok malam kamu jangan kemana kemana.. karna besok kita bakalan ketemu keluarga baru!!" Ucap eomma
"Gw nggak mau!!!" Ucap gw nge bentak
"Kamu harus nurut sama eomma!!!.. kalau enggak mobil sama motor kamu eomma bakar..!!!" Ucap eomma ngancem
"Cih!!" Ucap gw langsung berlari ke kamar..
Gw nggak habis pikir sama pikiran eomma.. dia nggak pernah ngertiin gw..
Eomma pov.
Maafin eomma ya hara.. eomma terpaksa.. karna eomma nggak mau pergaulan km jadi nggak bener.. eomma mau kalau kamu kembali kayak dulu.. hara yang ceria.. manja.. dan sangat suka tertawa.. maafin eomma karna eomma selalu sibuk sama perusaan eomma.. ini juga demi kamu sayank.. ( tampa sadar eomma hara menangis )
*** { besok pagi }
Hara pov.
Gw baru bangun tidur gw lihat jam.. ternyata masih pagi.. akhirnya gw bangun langsung mandi..
Selesai mandi gw pake serangam trus turun ke bawah gw ngelihat eomma yang lagi masak.. sumpah kangen banget gw ngelihat eomma masak.. tapi.. sekarang gw udah benci sama eomma..
"Hara.. sini makan dulu" ucap eomma gw lembut.. nggak kek kemarin malam.. gw pun langsung duduk di meja makan..
"Sayank.. mulai hari ini kamu pindah sekolah.." ucap eomma
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Ficção Adolescente"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...