"ABANG!!"
-----------------------------//------------------------------Author pov.
"ABANG!!" Teriak eomma dari dalam.. ternyata yang datang astro abang nya hara.. walaupun bukan kandung tetep saja.. mereka lebih mengenal hara di bandingkan appa sama abang tiri nya hara.. walaupun suman anak anggat tapi tetep aja mereka sayank banget sama hara..
"Abang??" Ucap appa..
"Itu loh.. kan eomma pernah cerita in ke appa.. kalau eomma itu punya anak anggat.. laki laki.. dan mereka itu anak anggat eomma" Ucap eomma trus appa nge izinin mereka masuk..
"Eomma!!!" Teriak sanha langsung meluk eomma.. kalau boleh jujur mereka itu manja nya suman sama eomma sama hara doank..
"Sanha" Ucap eomma langsung meluk sanha..
"Ekhemm.. kita nggak peluk eomma" Ucap rocky..
"Sini donk semua nya" Ucap eomma trus mereka langsung melemburan memeluk eomma..
"Ekh.. kalian harus tinggal di sini ya..??" Ucap eomma..
"Kita tinggal di sini kok eomma.. soal nya hara udah kasih tau kita.. kalau kita harus tinggal bareng hara kalau enggak.. nanti sht" Ucap MJ sambil tangan nya itu di jadiin pisau trus ke leherin.. ngerti nggak sih?? Harus ngerti kalau kagak gw bacok lu pada.gg
"Eoh.. itu suami eomma?" Tanya moonbin.. trus eomma nya suman ngangguk ngangguk aja..
"Hallo om" Ucap jin jin.. dan yang lain nya langsung pada salaman..
"Panggil aja appa" Ucap appa nya hara..
"Hallo a-appa" Ucap mereka sambil temani senyum di wajah mereka..
"Oh iya eomma hara mana??" Tanya eonwoo..
"Hara.. ngunci diri di kamar" Ucap appa..
"APA??!!" Ucap astro.. ekh.. MJ sama Jinjin juga tau kalau hara ngunci diri di kamar.. pasti dia ada apa apa..
"Apa benar eomma?" Tanya eunwoo..
"I-iya.." Ucap eomma gugup.. trus MJ.. sama Jinjin.. berusaha nenangin eomma..
"Dimana kamar nya??" Ucap rocky..
"Di pintu yang warna navy" Ucap appa .. trus si eunwoo.. moonbin.. rocky.. sama sanha langsung lari cari kamar nya hara.. pas udah ketemu mereka langsung gedor gedor pintu hara.. sementara ada 14 abang hara yang kebingungan atas kehadiran mereka..
"Hara.. sayank hey buka pintu nya!!" Ucap sanha.. tapi hara tetep nggak jawab..
"Heh! Kalian siapa.. datang dataang langsung gedor gedor kamar nya hara??" Tanya chanle..
"Kita nggak bisa jelasin sekarang!" Ucap rocky..
"Kalian ini siapa nya hara??" Tanya jimin..
"Nanti aja kita ngejelasin nya.. yang terpenting sekarang itu hara" Ucap moonbin..
"Dek.. buka pintu nya dek!!" Ucap rocky.. yang membuat 14 namja tersebut kebingungan..
"Dek.. ayo buka pintu nya.. jangan ngurung diri di kamar.. dek ayo buka pintu nya" Ucap moonbin.. lembut.. sambil ngetok ngetok pintu kamar nya hara..
"Percuma hara udah dari tadi si adek.. kita bujuk buat keluar tapi tetep aja nggak ngejawab" Ucap mark.. yang mendapat anggukan dari yang lain..
"Kalian tau kenapa hara bisa kayak gini??" Tanya sanha..
"Kita nggak tau.. dateng dateng hara udah nangis.. trus ngunci diri di kamar" Jawab j-hope.. dan ke4 abang nya suman bingung.. hara nangis.. pikiran mereka udah kemana mana.. soal ny kalau hara ngunci diri itu.. tampa menangis.. kecuali pas kematian appa nya.. kalian inget kan.. kalau lupa author bacok kalian.gg trus si eunwoo langsung.. buang napas nya kasar.. trus dia ngedeket ke arah pintu nya hara..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Roman pour Adolescents"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...