Deg×
Kenapa harus dia..
-------------------------------//----------------------------Daehwi pov.
"Oke lia.. silahkan duduk.." Ucap pak lee..
"Minggir aku duduk di sini!" HAH!!!
Hara pov.
"Minggir aku duduk di sini!" What.. apa apaan..
"Maaf lu nggak lihat gw udah duduk di sini" jawab gw..sambil berdiri
"Tapi aku mau nya duduk di sini!" Njir ikh geleh sumpah.. pake aeygo segala.. pen nabok pake panci pink nya bang jin :)
"Kok perasaan gw kek ada yang ngomongin gw ya??"-jin
"Maaf tapi gw udah duduk di sini dari zaman dinosaurus" Jawab gw trus duduk..
"Ikhh tapi aku mau nya di sini!" Sumpah jyjyk banget..
"Hara" Ucap pak lee
"Iya pak??" Tanya gw..
"Kamu ngalah aja ya.. kan dia murid baru" lah.. emang apa masalah nya kalau dia murid baru..
"Tapi pak saya udah duduk di sini dari saya menginjak sekolah ini" Jawab gw..
"Hara pindah.. dia murid baru" Ck! Apa apaan.. coba.. tapi gw ngelihat si daehwi.. buat gw nggak pindah..
"Huufftt.. hwi gw pindah dulu ya" Ucap gw pelan.. pas gw berdiri.. mau jalan..
Deg~
Si daehwi pegang tangan gw?!!
"Saya juga pindah pak" Ucap si daehwi.. trus bawa tas nya sambil narik gw ke bangku belakang.. dan gw masih diem...
Jantung gue!!
"Duduk" Ucap si daehwi.. dan gw masih berdiri.. gw mau normalin jantung dulu.. plis hwi jantung gw mau copot gara gara lu!!!
"Hara" Ucap daehwi..
"Hah? Ekh iya" Ucap gw langsung duduk di sebelah nya si daehwi.. yang lain pada ngelihatin gw sama si daehwi :) risih njing!!
*** { istirahat }
"Daehwi lu kenapa sih.. dari tadi diem mulu?!" Ucap si dong hyun
"Iya hwi.. lu dari tadi diem ngapa?? Hah bad mood??" Tanya si woong
"Kenapa lu sih??" Tanya si cira..
"Iya lu kenapa hwi??" Tanya gw.. trus dia langsung natep gw..
"Ikut gw" Ucap dia.. trus dia tarik gw kayak nya pergi ke... roof.. iya ke roof..
*** { roof }
Sorry guys.. Bagian di era ini author hapus. Tolong pengertian nya :)
Daehwi pov.
Entah lah perasaan gw dari tadi nggak enak.. kenapa sih si lia harus dateng.. lu mau tau siapa si lia?? Dia
Mantan gw :)Masa dia selingkuh di depan mata gw.. lagi ciuman sama cowo lain.. cowo yang lebih cakep dari pada gw.. dan sekarang dia ke sini.. dan kenapa eomma sama appa langsung main percaya sama dia.. dia itu licik.. ayolah..
"Ikut gw" Ucap gw sambil narik si hara ke roof.. entah lah.. kalau gw bawa dia.. perasaan gw mulai enak.. mulai nyaman.. mulai nggak gelisah..
"Lu kenapa sih hwi.. dari pas gw dateng lu udah diem.. lu kenapa hah?? Lu punya masalah..?? Masalah apa.. sama keluarga..?? Atau lu lagi bad mood ?? Sumpah lu nggak biasa nya.. lu kalau bad mood cerita aja ke gw.. gw si--hmmpp" Pas dia ngomong gw langsung tutup mulut dia.. pake mulut gw :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Novela Juvenil"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...