Masa SMP

3.4K 248 26
                                    

"Mereka kan.....

-----------------------------//------------------------------

Author pov

"Mereka kan..... murid baru di sekolah kita" Ucap jin.. yoongi.. hoseok.. namjoon.. MJ.. jinjin.. mark.. jackson.. Jb.. dan jinyoung..

"Wah... kebetulan sekali" Ucap haechan...

"Apa mereka saudara??" Tanya mark..

"Entahlah" Jawab eunwoo..

"Tapi bukan nya hara ketua mafia.. kok sama jaehyun aja dia takut" Ucap jisya..

"Hufffttt.. hanya hara yang tau alasan nya.. yang gw tau itu... jaehyun itu cinta pertama nya.. nih gw nyeritain..

Flasback pov. 

Hara pov.

Ini hari pertama gw masuk SMP.. huuffttt.. semoga aja dapet banyak temen.. hehe~ dan sial nya.. hari ini gw upacara :) mana panas banget!! Tuh ketos kagak cape apa ngomong tapi tidak di dengarkan? Kasihan sekali kau bang!! Kalian mo tau?? Bang Mj jadi ketos :) mana dia so cool.. padahal di rumah.. dia bobrok nya minta ampun!!! Plus manja :).. so muna kali kau bang😒

"WOY KETOS!!! UDAH NGAPA PIDATO NYA!! PERCUMA LU PIDATO TAPI KAGAK DI DENGERIN!! CAPE INI GW AKH!! MANA PANAS LAGI!! SELESAIN AJA NGAPE SIH!! KASIHAN NIH GW!! NANTI KALAU KULIT GW ITEM KEK KAI EKSOH GIMANE!!!" Oke bar bar kali kau nak :).. semua orang langsung natap sang pelaku.. termasuk ketos :) dan kalian tau siapa yang teriak.. yang teriak itu.......

















































































GUA :) 

MJ pov.

"WOY KETOS!!! UDAH NGAPA PIDATO NYA!! PERCUMA LU PIDATO TAPI KAGAK DI DENGERIN!! CAPE INI GW AKH!! MANA PANAS LAGI!! SELESAIN AJA NGAPE SIH!! KASIHAN NIH GW!! NANTI KALAU KULIT GW ITEM KEK KAI EKSOH GIMANE!!!" Njir!! Adek gw pake treak segala..

"Udah lah bang.. udahin aja.. ntar kalau si adek marah urusan nya bakal berabe" Bisik adek gw.. si jinjin.. karna dia wakil gw.. dan emang bener sih kalau adek gw marah.. urusan nya bakalan berabe.. dia bakalan cuekin kita.. yang salah siapa.. yang di cuekin semua nya.. jadi imbas nya ke semua :) mana dia bakalan mogok makan.. kalau bukan appa yang suapin.. dia pasti nggak mau.. bikin si hara maafin kita itu susah bray!!! SUSAH BUANGET!!!! Soal dia dikit dikit maafin nya.. gini ya..

------------

"Dek.. udah donk ngambek nya" Ucap eunwoo.. karna hara lagi marah ke eunwoo.. dan semua nya kena imbas nya juga :)

"Iya loh dek.. yang salah bang eunwoo kok gw juga di cuekin" Ucap sanha.. dan hara? Suman diem aja sambil main hp :)

"Iya loh dek.. kan eunwoo yang salah" Ucap Jinjin.. dan hara masih tetep sama main hp

"Gobleeenn kali klien!!" Ucap eunwoo..

"Ya udah deh kita traktir makan.. dan lu dek yang pilih tempat nya.. terserah deh.. mau makan apa aja kita yang traktir" Ucap MJ.. trus mata hara langsung berbinar binar.. mendengar kata traktiran..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang