"Jangan tatap gw kek gitu.. jatuh cinta tau rasa lu!" Ucap si woong.. si jisya mah suman nge delek.. ya.. istirahat mereka.. di iringi.. canda tawa.. sampai teriakan seseorang.."HARA HIDUNG LU?!!"
------------------------------//-----------------------------
Author pov."HARA HIDUNG LU?!!" Teriak si dila.. yang lain langsung ngelihat ke arah si hara..
"Ya ampun har.. idung lu" Ucap si daehwi..
"Hah idung gw.." Ucap si hara sambil pegang idungnya.. dan nggak lama penglihatan nya langsung burem dan..
Brukkk
Hampir aja hara jatuh.. untung di tahan sama si daehwi..
"Cepet bawa ke RS!!" Ucap si dila.. daehwi pun langsung lari.. banyak sekali murid yang menatap nya aneh.. iri.. cemburu.. dan senang.. oke banyak banget banget yang setuju hubungan si hara ama si daehwi..
"Ekh bentar!!! Masa semua nya sih.. 2 orang kek minta izin ke guru.. sama 2 orang lagi bilang ke abang abang nya!!!" Teriak daehwi.. lah emang bener kan..
"Oke gini!! Gw sama cira ke abang abang nya.. trus finzi ama woonji ke ruang guru!!" Ucap young min..
"Idih!!! Kok gw ama woonji?!!" Ucap finzi yang nggak terima.. ntar kalau jantung nya olahraga gimane???
"Nggak usah banyak tawar deh.. udah nanti aja.. ini demi hara!!" Ucap woonji yang langsung narik si finzi.. trus mereka ngelakuin tugas dari young min.. sementara sisa nya.. bawa hara yang udah banyak darah.. bahkan baju nya kena darah juga.. si daehwi udah nangis di situ.. ia khawatir sama hara.. ayolah kalian tau kan seberapa cinta nya si dewi.. ekh daehwi sama si hara.. you know lah.. ya..
"Har hiks gw mohon bertahan hiks demi gw" Ucap si daehwi.. yang udah nangis nggak jelas.. padahal blom tau penyebab si hara mimisan.. tapi ngelihat kondisi nya.. yang.. gitu deh.. sementara keadaan young min.. sama cira...
Mereka udah lari lari kek orang kesetanan.. tujuan mereka adalah satu.. mencari abang abang nya hara..
"Kita ke kantin dulu!" Ucap si cira.. trus si young min sama si cira ke kantin.. mereka nge cek seluruh sudut kantin.. dengan keadaan yang udah nangis.. oke mereka kek ada perasaan nggak enak sama keadaan nya si hara..
" hiks nggak ada young" Ucap cira.. young min pun langsung meluk si cira yang udah nangis kejer..
"Kita coba ke rooftop.. ucap si young min yang langsung lari sambil genggam tangan nya si cira... orang orang kantin langsung teriak pas si young min peluk si cira.. ayolah.. mereka itu pomes di sekul.. ada yang menatap nya kaget.. iri.. cemburu.. mau cewe atau cowo itu sama aja.. mereka pun langsung buka pintu rooftop
Brukk!!!
Bangtan.. Nct dream.. sama Got 7 kaget gara gara si young min yang dobrak pintu kek orang ke setanan..
"Apaan sih young.. kaget kita!! Dan kalian kenapa ?? Kek di kejar orang ke setanan aja.. juga cira kenapa??" Tanya jinyoung..
"Hara!" Ucap young min sama cira.. jungkook yang tadi lagi main game em el ama si yugyeom.. sanha.. ama si jisung.. langsung berhenti.. sama kek si taehyung.. bambam.. haechan.. ama si canle yang lagi main ef ef langsung berhenti..
"Kenapa hara??" Tanya mereka.. semua.. kecuali young min sama cira.. si young min langsung ceritain semua nya.. dari awal sampe akhir.. dia juga bilang kalau muka nya si hara itu.. kek bukan orang sakit biasa.. ngerti lah ya.. dan juga ia bilang kalau si hara di bawa ke RS sama di daehwi.. sama yang lain.. kecuali si finzi ama si woonji.. kan mereka lagi ke ruang guru.. buat izin.. mereka tolol atau gimana yah.. kan tuh sekolah milik orang tua nya si hara ama abang abang nya?? Oke kita hentikan dulu ketolol lan mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Novela Juvenil"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...