sekolah baru

7.4K 483 49
                                    


Hara pov.

"Nah gitu donk" ucap eomma.. gw langsung duduk di kanan gw jisung.. di sebelah kiri gw jungkook.. gw ngelihat.. mereka semua ngelihatin gw.. kecuali eomma sama suami baru nya..

"Gw udah selesai" ucap gw trus berdiri pas gw mau pergi..

"Hara berangkat bareng sama abang abang kamu!" Ucap eomma.. kan gw punya motor.. gw tau kok motor sama mobil gw di sini.. pas tadi pagi gw lihat ada motor sama mobil gw..

"Gw berangkat sendiri.." ucap gw sambil pergi..

"Hara!! Berangkat bareng sama abang abang kamu!, atau....."kenapa sih eomma demen banget ngancem gw..

"Iya iya!! Gw tunggu di depan.." ucap gw sambari ngambil tas gw..
Setelah beberapa menit akhirnya mereka datang..

"Yuk dek" ucap bang jin..

"Bentar" ucap gw dingin..

"Nanti di sekolah.. lu pada jangan
bilang kalau lu pada abang gw" ucap gw langsung to the point

"Lah kenapa dek??" Tanya bang jeno..

"Kita terkenal kok.. jadi nggak ada yang bakalan bully lu.." ucap bang jimin..

"Karna kalau di sekolah kalau ada mubar pasti di bully ,, karna lu adek kita jadi kagak ada yang bully lu.." ucap bang mark

"Lagi pula.. sekolah itu milik kita.. dan sekarang milik lu juga.." ucap bang haechan

"Tetep.. gw ingin kalian jangan bilang kalau kalian abang gw! Awas aja kalau ada yang bilang!" Ancem gw.. trus gw masuk mobil.. mereka ? Mereka suman diem kek merinding gitu.. padahal gw suman ngancem doank..

"Serem banget!"-Bts & nct dream

Nggak perlu waktu lama.. mereka pun masuk ke mobil.. di mobil nya.. ada

-jaemin
-jungkook
-jisung

Dan yang nyetir jungkook.. jadi gw ada di sebelah nya si jungkook.. nggak butuh waktu lama akhir nya sampai di..sekolah ARMY SQUAD pas gw turun.. mereka juga ikutan turun.. mereka.. semua... semua... oke..

"Di mana kls gw?" Tanya gw karna gw tau.. pasti gw udah di daftarin kan ini sekolah nya suami eomma..

"Bareng aja yu sama gw " ucap jisung..

"Ekh sung lu jan ngambil kesempatan dari kesempitan" ucap si jungkook.. trus pegang tangan gw yang satu lagi..

"Kalian berdua aduh.. bang jungkook .. jisung udah ngapa biar sama gw aja" ucap renjun.. yang langsung tarik tangan gw dari si jungkook sama si jisung..

"Lepas" ucap gw dingin.. sumpah gw risih banget tau..

"Ya udah lah.. mending kita semua anterin??.. oke??" Ucapan si jin malah kesengsaraan bagi gw..

"Ya udah yoo" ucap si j-hope
Pas gw masuk ke lorong sekolah risih banget.. banyak yang ngelihatin gw.. gw tau gw cantik.. tapi ya jan sampai segituh nya gitu kali.. gw sempet denger kok ciwi ciwi pada ngomongin gw..

"Ekhh itu siapa kok deket sama nct sih.."

"Dia juga deket deket sama bts"

"Socans banget si tuh orang"

"Biasa cabe"

"Ikh siapa sih deket deket sama calon suami gw"

"Dasar cabe.. 14 cowo langsung di gebet"

Ya tau lah yah.. siapa yang ngomong.. yang pasti mereka cewe..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang