Selesai kah???

2.9K 238 92
                                    

"Kalau kamu nggak nge jalang trus ini apa hah?" Ucap bang renjun.. sambil nunjukin vidio.. itu vidio yang di kasih hara ke gw.. ternyata bener ya.. handphone tuh canggih.. asal nya sih body nya lebih besar sama lebih tinggi dari hara.. tapi hara edit seolah olah itu dia..

--------------------------------//---------------------------
Mina pov.

"I-itu bukan gw bang" Ucap hara.. dia memang ratu drama :']

"KALAU BUKAN KAMU TRUS INI SIAPA HAH?!! INI MUKA KAMU!! kalau mina nggak vidio in ini.. mungkin abang nggak bakal tau kenapa kamu pulang malem" Ucap bang jungkook.. gw tau kalau si hara suka pulang malem.. tapi bukan karna nge jalang.. dia suman terapi..

"Ta-tapi itu bukan gw bang bukan" Ucap hara... huhu gw kok lihat nya jadi sedih njir!!!

"Gw nggak nyangka.. gw kira lu itu walaupun seorang ketua mafia punya harga diri.. dan ternyata.. lu.. lu malah nge jalang.. emang apa man faat nya sih dek.. hah?! Kurang hah uang dari ortu lu.. atau perusaan lu bangkrut.. seharus nya lu nggak pake cara ini.. lu bisa minta tolong sama kita.. kita itu abang lu" Ucap bang hoseok.. ikh abang nya nyelekit amat ke bang yoongi :(

"Tapi gw beneran nggak nge jalang" Ucap hara.. ekh tuh kan.. darah.. tapi masa sih.. nggak nggak mungkin.. kalau darah gw harus berhentiin sekarang.. tapi gw takut hara malah nggak minum obat :(

"E-eonnie jujur aja.. aku lihat sendiri kok.. kalau eonnie ngelakuin itu di club" Ucap gw.. ni mulit minta gunting apa gimane sih sat!! Huhu har!!! Gw nggak tega..

"Abang kecewa sama lu.. abang kira lu itu.. anak baik baik.. nggak kayak mafia lain.. ternyata lu sama aja.. padahal abang abang anggat lu nggak pernah buat ngajarin lu nge jalang.. apa lagi abang tiri lu.. kita juga nggak pernah ngajarin lu buat ke jalang.. tapi apa?? Lu di ajarin sama siapa hah? Temen lama lu itu.. si jaehyun" Ucap bang tae.. plis deh bang.. bahkan perkataan abang same nyelekit nya kek bang hoseok... gimane sih!!!!

"Abang jangan bawa bawa jaehyun sama masalah ini" Ucap hara.. emang bener sih.. jaehyun nggak ada sangkut paut nya.. ame ini..

"KAMU JUJUR AJA DEK KAMU NGE JALANG KAN?!!" Ucap bang namjoon.. anjerr jan di bentak sat!!! Gw kaget ini!!!

"Jujur aja kali.. kalau lu bohong.. lu malah bikin kita makin kecewa sama lu" Ucap bang jimin.. hilih bicit!! Mau ngaku enggak juga kalian tetep kecewa :(

"Abang asal nya emang nggak percaya sama mina dek.. tapi pas abang lihat vidio itu.. abang bener bener kecewa sama lu dek.. lu lebih baik jujur" Ucap bang rocky.. ini lagi akh.. au akh cape gw!!!

"BILANG AJA.. KALU LU ITU NGE JALANG!" Ucap bang jaemin..  ikhhh bang jaemin kasar :( kasihan donk hara nya.. jan di bentak gitu donk!! Gw di sini nggak kuat.. huaaa!!!!

"IYA GW NGE JALANG!! GW UDAH KOTOR!! GW JALANG!! PUAS LU SEMUA!!" Bentak hara.. nggak lebih tepat nya teriak.. abang abang gw langsung pada membeku.. gw ngelihat dari mata mereka kalau mereka itu kecewa!! Alah bacot lu pada!! Kata nya kalau ngaku kagak bakalan kecewa! Tapi malah kecewa.. bangsat lah kalian_-

Dah itu gw langsung pergi ke atas.. ke balkon di kamar gw.. gw di situ langsung nangis.. pas gw lihat ternyata hara beneran mimisan.. gw takut hara kenapa kenapa.. gw takut kalau kanker nya dah stadium lanjut.. gw takut.. gw nggak mau kehilangan dia.. gw nggak mau dia pergi dari gw.. gw blom siap!!

" hiks maafin gw har gw minta maaf hiks itu berlebihan har.. hiks harus nya lu nggak ngerencanain kek gitu hiks apa lagi lu tadi mimisan hiks gw nggak mau lu jadi ke stadium lanjut har hiks " Ucap gw.. huaa!!! Gw ngerasa bersalah banget njir!!!

"Maksud lu apa?" 

Deg×
























































































































































































































































BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang