"Gw harap kalian cepet nemuin hara" Ucap yuta.. yang nyusul taeil ama si taeyong..
-----------------------------//------------------------------
Author pov.
Setelah para abang dan sahabat nya mendengar cerita eunwoo.. mereka pun pada pulang ke rumah masing masing... sedangkan hara.. dia tidur di kasur..
"Ada yang mau bangunin adek??" Tanya sang eomma.. para abang nya pun langsung anggat tangan.. semua nya.. iy semua nya..
"Udah lah.. jisung aja.. " Ucap jisung yang langsung lari ke kamar nya hara.. licik emang! Blom di tunjuk dah kabur.. para abang nya suman bisa ngucapin sumpah serapah doank.. kembali ke jisung..
"Dek hey.. bangun" Ucap jisung yang nepuk nepuk pipi ny hara..
"Hmm" Jawab si hara..
"Bangun dek ngapa sih" Ucap si jisung..
"5 menit bang" Ucap hara..
"Bangun sayank~" Ucap jisung ke telinga nya si hara.. hara yang merasa geli langsung hudang!! Ekh bangun..
"Ikh bang apaan sih.. ngeri denger nya tau!" Ucap si hara..
"Habis nya sih.. di bangunin dari tadi nggak bangun.. tunggu muka lu kenapa dek.. kok pucet" Ucap si jisung..
"Nggak apa apa kok bang.. kan baru bangun tidur.. udah sana keluar!" Usir si hara..
"Dih ngusir lu" Ucap si jisung..
"Iya ngusir.. dah sana pergi" Ucap si hara..
"Ye dasar.. nanti ke bawah ya" Ucap si jisung.. si hara suman ngangguk doank..
Hara pov.
Gw juga bingung.. dah dari kemarin muka gw pucet.. padahal gw nggak kenapa kenapa.. bahkan dari kemarin gw mimisan mulu.. sama pusing.. aneh kan.. gw juga.. .. nanti aja kali ya gw cek.. gw pun langsung ke kamar mandi basuh wajah gw.. trus pake lipstin dikit.. soal nya biar nggak curiga..
"Lama bet lu dek" Ucap bang jisung..
"Hehe.. biasa cewe" Ucap gw..
Author pov.
"Lu beneran nggak apa apa kan?" Tanya jisung.. eomma.. appa.. sama yang lain langsung liatin si jisung..
"Maksud nya?" Tanya appa..
"Tadi jisung lihat muka nya si adek pucet appa.." Ucap si jisung..
"Dek kamu nggak apa apa kan??" Tanya appa..
"Enggak kok eomma.. nama nya juga habis bangun tidur.." Ucap si hara.. abang yang lain nya suman ngangguk ngangguk doank..hara tuh sengaja.. biar nggak bikin orang tua nya khawatir.. kecuali bang eunwoo.. soal nya dia tau banget kalau kalau hara itu boonk.. ayolah eunwoo itu paling deket sama si hara.. dia juga yang sering bangungin adek nya kalau bobo.. si eunwoo buang perasaan nya yang nggak enak..
*** { skip }
Hara yang lagi ada di kamar nya.. yang lagi chek dokumen nya.. tiba tiba..
Tes!
"D-darah" Ucap hara yang langsung pergi ke toilet..
Hara pov.
Gw tuh bingun banget.. napa ada darah yang keluar dari kepala gw.. padahal gw nggak punya riwayat penyakit.. ye kan?? Gw langsung basuh di kamar mandi..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Novela Juvenil"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...