Masa SMP //2//

2.7K 204 2
                                    


"KALIAN SEMUA!! MASUK KE RUANG BK!!!" Tuh kan penguasa nya dah dateng.. seketika mereka semua langsung pada nunduk trus jalan ke ruang bk.. pak kespek nya juga ikutan nunduk.. takut lah.. :(.. karna yang treak nya itu guru kespek sama kek bapak ujang.. tapi ini mah malah emak emak.. jadi

"LU PIKIR LU DOANK?!! GW JUGA CUY!!" Teriak jungwoo..

Pletak!!

Pletak!! 

"Berisik!" Ucap jaehyun.. yang langsung pergi.. dengan wajah watados nya..

"MATI AE LU SANA!!!" Teriak jungwoo ama winwin ke si jaehyun..

"Yu har ke kantin!!" Ucap mereka sambil ngerangkul si hara.. si hara dari tadi diem aja.. jujur dia risih di liatin ama orang orang.. ada cewe ama cowo.. ngelihat nya itu loh.. trus mereka langsung pergi ke kantin.. si jungwoo ama si winwin..

"HALLO GUSY!!!" Teriak winwin ama jungwoo.. tapi hara langsung nutup telinga.. soal nya si winwin ama si jungwoo treak cem toa! 

Tak!!

Tak!!

"Bersisik bangsul!!" Ucap kun.. 

Tak!!

"GGB lu!!" Ucap donyoung..

"GGB apaan??" Tanya si ten..

"Ganteng ganteng bego!!" Ucap kun.. trus yang lain langsung pada setuju.. ama ucapan nya si kun.. jadi di meja itu tuh ada..

[ Taeyong ,, taeil ,, johnny ,, yuta ,, kun ,, doyoung ,, ten ama jaehyun + jungwoo ,, winwin ama hara ]

"Ekh.. lu bukan nya cewe yang teriak di kantin ya??" Tanya taeyong..

Hara pov.

Gw sebener nya sih risih banget di liahtin ama mereka.. mungkin gw artis kali ya?? BWAHAHAHHA Aminin aja.. wkwkw

"Ekh.. lu bukan nya cewe yang teriak di kantin ya??" Tanya namja.. entah lah siapa..

"LAPANG BEGO!!!" Ucap Mereka semua.. termasuk si jungwoo.. winwin ama si jaehyun.. teriak nggak tau lah siapa.. pokok nya ganteng wkwk

"Biasa aja kali!! Nggak usah nge gas!!" Ucap tuh namja yang tanya ke gw..

"Kgak ada yang bawa gas!!" Ucap namja yang di sebelah jaehyun..

"Bego tuh jan di piara kun!!" Ucap. Hmmm siapa ya?? Au akh kagak tau.. yang gw tau dia tuh ganteng!!! Kek ada keturunan jepang gitu..

"Udah jan berteman!! Kasihan sih si eneng.. kagak duduk dati tadi!!" Ucap hmm siapa ya?? Gw kagak tau!!!!!!! Pokok nya dia ganteng!!!!!

"Oh iya.. silahkan mbak" Ucap salah satu dari mereka..

"Di kata gw tua apa" Gumam gua..

"Hah tadi lu ngomong apa har??" Tanya si winwin..

"Nggak tadi gw lihat gajah terbang" Ucap gw..

"WAH BENERAN LU MANA?!!!" Teriak si winwin..

"IYA HAR MANA???!!!" Teriak si jungwoo..

"MANA KOK NGGAK KELIHATAN?!!!" Ucap namja yang di sebelah gw..

"DI MANA HAR?!! GAJAH NYA MANA?!! KOK NGGAK KELIHATAN?!!!" Ucap namja yang di depan gw.. 

Tak!!

Tak!!

Tak!!

Tak!!

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang