Kembali

4.9K 366 42
                                    

"Bodo.. udah cepet sana!" Dan pada akhirnya mereka pergi ke kamar mereka masing masing.. wkwk

-----------------------------//------------------------------

18.47   

Hara pov.

Oke semua nya udah kumpul.. gw tau kok pasti mereka.. om gw.. ekh appa baru gw itu pernah hidup kek gini.. anggap aja ini balas budi gw.. karna kalau misal nya appa kandung hara nggak kasih perusahaan nya ke om.. ekg appa haiss pelupa gw.. pasti appa sama eomma baru gw.. masih tinggal kek gini.. ya bisa di bilang ini salah gw sama eomma kandung gw.. karna nggak tau kalau perusahaan appa bangkrut..

"Wihhh siapa nih yang masak??" Tanya bang jinyoung..

"Kuntil anak bang" jawab gw..

"Ouh" jawab bang jinyoung

Hening~

1 menit

2 menit

3 menit

"ANJIR KUNTIL ANAK!!!!" Ogep dasar _-

Pletak 

"Jan treak treak bang!" Ucap gw sambil nakol kepala nya bang jinyoung..

"Ikh.. beneran ?!!" Punya penyakit apa sih nih bocah.. ya mana ada kunti di rumah gw.. :)

"Ya kagak lah ogep lu! ,, mana bisa kunti masak kek beginian!" Ucap gw..

"Ouh.. hehe" malah cengar cengir kek kuda.._- jadi ke inget bang j-hope.. nggak butuh waktu lama yang lain nya pun datang.. uhuy.. makan sama keluarga.. ke inget abang abang gw yang di sana... yang menunggu gw pulang.. tapi gw nya ogah :)

*** { selesai makan }

Yang lain dah pada ke kamar nya.. tinggal tersisa gw di ruang tamu.. nonton ae... nggak lama ada yang ngerangkul gw pas di lihat..

"Ekh bang ngapain??" Tanya gw.. ternyata yang ngerangkul gw itu bang yugyeom..

"Nggak apa apa sih dek ingin ngerangkul aja" Ucap bang yugyeom

"Yehhh dasar!" Ucap gw..

"Bang gw ke kamar dulu ye ngantuk" ucap gw..

"Yoi" Ucap bang yugyeom.. trus gw pergi dari ruang tamu.. ke kamar gw.. trus gw berbaring di kasur lama gw.. dah lama gw nggak tidur di kamar ini.. terakhir kali itu.. 3 bulan yang lalu..

10 menit

20 menit

30 menit

1 jam

Njir gw kagak bisa tidur.. aaaa.. nggak biasa nya.. pas gw lihat jam

"Lah masih jam setengah sapuluh!" Gw kira jam 12 _- malemmm.. karna gw ngerasa boring.. akhirnya gw keluar kamar.. ingin nya sih ke kamar eomma.. tapi pas lewat kamar nya bang mark.. gw denger sesuatu..

Author pov.

"Lu ngerasa nggak sih kita kayak nya nyusahin hara.." Ucap si mark

"Iya sih bang.. lu bener.. si hara terlalu banyak nge bantu kita.. padahal baru juga kenal.. tapi kek udah lama banget kenal.. dan juga.. dia tuh.. udah kek adik kita sendiri.. dan kita malah nyusahin" Ucap jb

"Kita harus cari kerja.. biar nggak nyusahin hara.." Ucap jinyoung..

"Tapi masalah nya kita nggak punya alat komunikasi.. kalian tahu kan.. yang punya hp di keluarga kita tuh suman appa.. ya walaupun agak lowbat.. tapi suman appa yang punya alat komunikasi.. eomma aja nggak punya apa lagi kita??" Ucap jackson..
"Haiss.. bener juga sih.. tapi nggak mungkin kita minta bantuan sama hara.." Ucap bang jinyoung..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang