"CUKUP!!!! Hiks cukup!!!! Lu nggak tau jae.. lu nggak tau!!!! Hiks" Ucap mina.. dia udah bener bener muak sama semua nya..
-------------------------------//----------------------------
Author pov.
"NGGAK TAU APA HAH?!!! NGGAK TAU RENCANA LU YANG BUSUK ITU!!!! HAH?!!" Teriak jae..
"LU NGGAK TAU SEMUA INI JUGA RENCANA HARA!!!!" Teriak mina.. semua nya langsung natep mina sama jae..
"M-maksud lu apa?" Ucap jae..
" hiks gw juga di suruh sama hara hiks ini juga rencana dia.. hiks kalau gw nggak ngelakuin itu.. hiks hara nggak bakal minum obat hiks.. kalau hara nggak minum obat.. mungkin udah 2 minggu yang lalu hara meninggal hiks gw juga terpaksa hiks hara yang nyuruh bikin isu.. kalau dia psychopath.. hiks dia juga yang nyuruh gw bikin isu kalau dia itu jalang.. gw bikin lu pada bully dia juga karna hara yang minta hiks hara juga ingin bikin diri nya benci sama lu semua hiks gw sayank sama hara.. gw sayank banget sama hara hiks kejadian di lapangan basket juga hara yang minta hiks hara juga ingin.. kalau lu semua termasuk lu jae! Benci sama dia hiks" Ucap mina.. hayoloh lu pada udah santet si mina :v gimane tuh.. masih mau bunuh mina??
"Jahat banget sih reader :( masa mau bunuh gw"-mina
Hayoloh.. tanggung jawab.. mina nya ngambek ama lu pada.. tanggung jawab sonoh!!
Flasback pov.
Hara pov.
Aduh.. gimana nih kenapa mina harus ke sini.. rencana gw jadi gagal kan..
Ekh bentar.. gw kan bisa cari kontak nya mina.. ye kan..
Gw langsung buka laptop gw.. trus gw nge hack id line nya eomma gw.. gw cari tuh no nya si mina.. pas gw cari..
"Yes! Dapet" Ucap gw.. gw langsung nyalin nomor nya di hp gw... dah itu gw langsung telpon dia..
Calling you~
Hallo min
Siapa ya??
Ini gw elah.. hara masa lupa sih
Oh elu!! Gimane kabar kabar lu baik kan??
Emmm.. ekh min kita bisa ketemu nggak sekarang!
Bisa aja sih.. lagian gw dah ada di seoul kok..
Emmm kita ketemuan di cafe *** bisa kan???
Bisa lah! Cafe itu nggak jauh kok dari rumah gw..
Sipp lah
Kalau gitu gw tutup ye.. gw blom mandi
Wkwk gw juga kok.. jan lupa jam 9 yooo inget lu
Sipp lah!
Tutttt tuttt
Gw harus manfaatin waktu..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...