Aku-kamu

3K 213 31
                                    


"Kalau gitu.. kak soobin keluar dulu" Ucap kak soobin.. gw mah suman ngangguk doank.. haisss kok bisa sih.. mana sampai stadium 3.. parah banget sih.. gw harus gimana??.. haisss gw serahin aja sama author.. ekh tuhan..

-----------------------------//------------------------------

Author pov

Saat dokter soobin keluar.. mereka pun langsung mengerubuni dokter soobin.. kek artis aje ya di kerubuni.. awokawok

"Dok.. gimana keadaan adek saya??"

"Apa hara baik baik saja??"

"Dia tak kenapa kenapa kan dok??"

"Adek saya baik baik saja ya kan??"

"Sahabat saya kenapa dok??"

"Hara adek saya kenapa dok?? Dia baik baik saja kan??"

"Kenapa muka hara pucat sekali saat di bawa ke sini.. dia tak apa apa kan??"

"Dok... keadaan adek saya baik baik aja kan??" Yah.. semacam itu lah pertanyaan pertanyaan dari sahabat dan abang nya hara.. dokter soobin yang merasa terlalu ribut akhirnya buka suara..

"Bisa tolong diam!!" Ucap dokter soobin agak keras.. mereka pun langsung diam.. percayalah keadaan mereka sangat kacau.. apa lagi kalau tau penyakit hara..

"Adek dan sahabat kalian tidak apa apa.. dia hanya kecapean.. jadi tolong jangan membuat nya mengerjakan tugas banyak.. apa lagi sampai bergadang.. dan jangan sampai makan telat.. dan untuk saat ini.. jangan memakan yang pedas ataupun yang dingin.. jaga diri nya baik baik" Ucap sang dokter.. sebener nya banyak sekali larangan.. untuk hara.. tapi karna takut di curigai.. akhirnya.. sang dokter hanya memberikan larangan yang penting saja.. 

"Baik dok.. terima kasih info nya.. apa kah kami boleh masuk??" Tanya jin.. karna di sini.. ialah yang paling tua.. ealah enggak denk.. tua tua juga lucu awokawok :>

"Untuk sekarang.. lebih baik 3 orang 3 orang dulu.. nanti malam saya akan cek keadaan nya" Ucap sang dokter..

"Kapan ia akan pulang??" Tanya si jisung.. iya jisung.. si bungsu NCT

"Kalau masalah itu.. kita lihat saja nanti malam.. dan juga saya akan memindah kan nya ke ruang rawat inap.. kalau begitu saya pamit dulu.. permisi" Ucap sang dokter.. yang langsung pergi..

"Tolong izinkan aku masuk duluan" Ucap si daehwi.. yang lain nya pun langsung melihat ke arah si daehwi.. entah lah kenapa keadaan dia sangat prihatin.. ia seperti memiliki firasat tak enak.. para abang nya pun langsung pada melihat.. mereka pun akhirnya mengizin kan daehwi untuk masuk duluan.. sendiri. Inget ya. Sendiri oke. Sendiri. 

Daehwi pov.

Setelah di izin kan untuk masuk.. gw langsung buka pintu.. gw lihat hara yang lagi berbaring.. dia udah sadar.. dia langsung lihat ke arah gw.. trus tersenyum.. entah kenapa saat melihat ia tersenyum.. hati gw kek sakit.. bahkan jantung gw kayam ingin berhenti berdetak.. ia seperti menyembunyikan sesuatu dalam senyuman nya.. senyuman yang sangat manis.. bahkan tulus.. tapi aku merasa ia sedang menahan semua nya.. menahan rasa sakit nya.. dan melampias kan nya dengan senyuman..

Gw langsung duduk di kursi dekat pinggir kasur.. trus gw pegang tangan nya hara.. gw di situ langsung nangis.. nggak tau kenapa gw ngerasa hara bakal ninggalin gw.. gw nggak mau..

"Haha~ kau cengeng sekali.. wkwk.. padahal aku yang sakit" Ucap hara.. di keadaaan kek gini dia malah ketawa..

"Ihhh jangan gitu donk.. aku bukan cengen.. tapi aku nya yang terlalu sayank sama kamu.. jadi nya kek gini" Ucap gw.. kok gw malah kebawa sensasi ya.. hihi~ jadi aku-kamu.. awokawok..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang