"Lu tuh tolol apa bego sih??" Ucap jisoo yang lain suman ketawa doank.. padahal hara baru deket sama mereka 7 hari.. tapi?? Mereka baik banget sama hara.. wkwk beruntung lah hara...--------------------------------//---------------------------
Author pov.
Kini giliran tim nya
[ Daehwi ddk Vs jaehyun ddk ]
{ 15 Vs 15 }
《 Seri 》
Pertandingan antara daehwi ddk dan jaehyun ddk seri.. dan sekarang giliran.. tim nya hara melawan tim musuh nya.. tak lebih tepat nya.. saudara nya.. plus mantan sahabat nya..
[ Hara ddk Vs Mina ddk ]
Tim mereka maju ke depan.. untuk menentukan nilai mereka..
Terlihat di lapangan basket..
Tuttttt!!!
Tanda permainan telah di mulai.. hara sebagai kapten dari tim nya.. meraih bola basket lebih dulu di banding kan mina.. dengan gesit.. hara langsung melempar nya ke arah jisoo.. karna ia kosong.. tak ada yang menjaga nya.. salah kan kebodohan tim lawan..
Jisoo yang langsung membawa bola basket nya ke dalam ring lawan.. dengan dengan gesit jisoo langsung mendrible ( bener nggak sih??) Bola basket nya ke arah ring.. saat pertengahan jalan.. ia terhalang oleh dila.. saat ia ingin melempar ke arah kanan.. muncul lah finzi di sisi nya.. sekarang ia bingung.. karna ada 2 orang yang menghalangi nya.. posisi jennie dekat dengan jisoo.. tetapi ia di halangi oleh jisya.. lalu ia melihat lagi ke arah sekitar.. terlihat rose tapi sayank nya.. ia terhalang oke cira.. dan ia melihat hara yang di jaga oleh mina.. terpaksa ia harus melempar ke arah lisa.. karna jarak lisa lumayan jauh.. karna lisa di tempat kan untuk menjaga ring.. dengan terpaksa jisoo melempar ke arah lisa..
Hap!
Lisa menerima bola basket dengan mulus.. lalu jisya yang sedang menjaga jennie.. langsung berlari ke arah lisa.. untuk mengambil bola basket nya.. namun salah kan cira yang malah ikut berlari.. membuat rose terbebas dari jagaan nya.. kalian tau.. rose sangat hebat dalam bermain basket.. sebener nya jisoo.. jennie.. dan lisa juga bisa.. hanya saja rose hebat dalam menipulasi lawan.. yang membuat lawan nya kebingungan.. sama seperti hara.. namun mengingat keadaan hara ia akan lebih sulit dalam melihat ke gesitan lawan.. sama seperti lisa.. lisa sangat hebat dalam melihat ke gesitan lawan.. hara yang bisa menipulasi lawan sama seperti rose.. tapi karna penglihatan nya.. ia seperti nya akan sulit..
Lisa yang melihat rose dan jennie dalam keadaan kosong.. ia lebih memilih melempar nya pada rose.. karna posisi mereka lebih dekat..
Hap!
Rose menangkap bola tersebut dengan sempurna.. tetapi.. saat rose ingin berbalik.. ia di kaget kan dengan finzi.. karna wajah mereka yang sangat dekat.. spontan bola nya jatuh.. finzi pun sama kaget nya dengan rose.. ia tak tau akan sedekat itu.. mina yang melihat bola nya kosong.. tak ada yang me megang nya.. langsung berlari.. untuk merebut nya..
Hap!
Ternyata ada yang lebih gesit dari dia.. jennie.. ia mengambil bola nya terlebih dahulu.. mina hanya berdecak sebal.. karna ia kalah gesit dari jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...