Mantan

3.5K 268 38
                                    

Dia??

-----------------------------//------------------------------

Hara pov.

Kenapa harus dia sih murid baru nya.. apa jangan jangan.. yang lain nya juga pindah ke sini.. haisss.. ini akan sangat menyulitkan..

"Jung jae hyun.. panggil aja jaehyun" Ucap dia.. oke dia emang cuek.. dan dingin di sekolah nya dulu.. gapi au akh bodo amat.. kenapa gw harus ngomongin dia coba??

"Oke jaehyun.. silahkan duduk di depan hara.. yang nama nya hara anggat tangan" Ucap pak lee.. au akh gw nggak denger.. gw langsung nutup mata.. bodo amat! Bodo! Bodo!

"Hara!!" Teriak pak lee.. au akh bodo kagak denger..

Jaehyun pov.

Gw beneran seneng banget.. akhirnya gw bisa nemuin lu har.. gw masih cinta sama lu.. semoga lu bisa dengerin penjelasan gw..

"Hara!! Anggat tangan kamu!!" Teriak pak lee.. oke kek nya si hara kagak mau gw temuin..

"Pak.. saya sudah tau kok orang nya" Ucap gw..

"Ouh udah tau.. Kalau gitu silahkan duduk" Ucap pak lee.. trus gw langsung pergi buat duduk di depan hara.. selama di perjalanan gw lihatin dia.. tapi dia suman tutup mata doank.. gw tau kok lu masih benci kan sama gw?? Gw bakalan buat lu nggak nge benci gw har.. gw kangen sama senyuman lu har..

Author pov. 

Kring! Kring! Kring!

Udah bel istirahat..

"Har istirahat kuy!" Ajak si cira.. dan hara Suman ngangguk doank.. trus si jaehyun.. datang langsung meluk si hara..

"Har gw kangen sama lu" Ucap si jaehyun sambil meluk di hara..

"Lepasin!!" Ucap hara..

"Gw nggak mau.. gw masih kangen sama lu" Ucap si jaehyun.. trus si hara langsung dorong si jaehyun.. dan pelukan si jaehyun langsung ke lepas..

"Har.. gw mau ngomong sama lu" Ucap si jaehyun..

"Minggir" Ucap hara.. si cira ddk mah malah bingung.. finzi juga yoo

"Plis gw mau ngomong sama lu" Ucap si jaehyun.. tapi si hara malah nge dorong dia.. kalau kalian nanya daehwi ddk kemana.. mereka di hukum ama guru bk.. mereka dateng terlambat :) trus pas hara udah mau keluar..

"Hara.." Ucap mereka..

"Tolong halangi hara!!" Ucap si jaehyun..

"Kalian duluan aja" Ucap si fatma ke cira ddk..

"Beneran lu nggak apa apa sendiri??" Tanya si finzi.. trus si hara suman ngangguk aja.. setelah mereka pergi.. trus hara ngomong..

"Mau apa sih lu pada?? Gw udah pernah bilang.. jangan nunjukin wajah lu pada.. di depan wajah gw!" Ucap hara.. trus si winwin.. sama si jungwoo langsung meluk si hara..

"Lepas!!" Ucap si hara..

"Lu tau nggak sih har.. kita kangen banget sama lu" Ucap si winwin..

"Lu tau.. pas si jaehyun putusin lu.. lu langsung pindah sekolah.. dan itu buat gw ngerasa kehilangan lu.. gw kangen banget sama lu" Ucap si jungwoo..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang