Ketahuan

4.5K 330 18
                                    

"BERHENTI!!!" Dan pas gw lihat.. hah..

-------------------------------//----------------------------

Hara pov.

Belum tau aja tuh orang gimana cara baku hantam gw..

"BERHENTI!!!" Dan pas gw lihat... hah.. abang.. ya sudah lah mereka kan memang ngampus di sini..

"Kalian ini apa apaan?!!" Ucap bang jin.. dan bang yoongi sambil melindungi gw.. bang namjoom sama bang j-hope.. lagi bantuin bang mark.. bang jb.. sama bang jackson.. yang sedang membantu bang jinyoung..

"Ekh.. kalian kenapa?? Dan jinyoung.. kenapa bibir mu berdarah??" Tanya bang namjoom.. ingat! Telinga gw itu tajem..

"Ekh.. kalian ini apaan sih main mau pukul adek gw aja!" Ucap bang jin..

"ADEK??!!" Ucap seluruh kampus termasuk genk yang tadi cari masalah sama gw..

"Gini ya jin.. dia itu udah matahin tangan nya sahabat gw!" Ucap salah satu namja dari genk mereka..

"Hah??" Tanya bang jin..

"Lihat lah!" Ucap namja sambil membawa namja yang tadi gw patahin tangan nya..

"Hara!" Ucap bang jin sama bang yoongi..

"Ayolah bang.. salah dia sendiri kenapa dia! Mukul bang jinyoung!" Ucap gw sambil nunjuk tuh namja yang gw patahin tangan nya..

"Abang?? Ekh.. tangan lu kok berdarah?!!" Ucap bang yoongi..

"Udah ini nggak apa apa" Ucap gw..

"Tapi se enggak nya dek.. lu jangan patahin tangan dia.." Ucap bang jin..

"Masih mending gw patahin tangan nya bang.. seharus nya sekalian tuh gw gunting mulut nya!" Ucap gw..

"HARA!" Ucap bang yoongi sama bang jin..

"Cih ,, itu salah mulut nya.. se enak jidat nya ngatain gw jalang!!.. gw ini masih termasuk kriteria baik hati bang!" Ucap gw.. seharus nya gw bunuh.. tapi sayank ini tempat umum jadi gw nggak bisa bunuh tuh cowo..

"Hey! Kita tidak tau bahwa kau adik nya bangtan.. tapi setidak nya jangan mematahkan tangan temen gw!" Ucap namja tersebut.. dan gw suman muter bola mata..

"Lu nggak tau apa siapa gw?!!" Tanya namja yang gw patahin tangan nya..

"Siapa emang.. sok berkuasa cih! Jangan sampai kalian menyesal karna berhadapan dengan ku!!!" Ucap gw..

"Lu belum tau siapa kita!!" Ucap yeoja yang berada di samping kiri..

"Lu nggak tau.. orang tua gw itu pemilik perusahaan GYT.. dan dia.. WQ.. dia Royal.. dia King.. dia TM.. dia Qeeun.. dia Ryiq.. dia HRW.. dia Fkow.. dan dia.. adalah anak mafia.. jika kita bersatu.. itu bisa menghancurkan keluarga kalian!!" Ucap namja yang tangan nya patah sama gw.. iya gw tau kok.. perusahaan mereka itu terkenal di korea.. ya walaupun.. Royal.. GYT.. itu termasuk ke sepuluh perusahaan tersebar se asia.. tapi tetep saja itu urutan ke 5 dan ke 9.. mereka berhadapan dengan pemegang perusahaan terbesar di dunia... dunia.. bukan asia..

"Atas nama adik ku.. ak-" Ucapan bang jin.. di potong sama gw..

"Anak mafia.. haha~ mafia mana hah?!" Tanya gw..

"Dia itu anak nya.. mafia MW.. semua orang pasti mengetahui itu..!!" Ucap namja yang sedang membopong namja yang gw patahin tangan nya.. MW.. hmmm itu hanya.. genk mafia terbesar di korea.. buat apa gw takut.. kan suman di korea.. dan para penghuni kantin.. plus abang gw.. langsung ngaga.. apaan sih.. lebay banget!!

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang