Jin pov."Huuaaam" aduh.. badan gw pegel semua.. kok gw bisa di sofa ya.. tunggu deh gw inget inget dulu
.
.
.
.
.
.
Ouh iya.. bener kan tadi malem gw.. curhat ke si hara.. hehe.. hara lu tau nggak.. kalau lu bukan adek abang udah abang pacarin lu dek.."Sayank" ucap gw sambil nepuk pipi nya.. hehe modus ken gw...
"Eughh" aduh.. suara nya imut banget '-'
"Bangun" ucap gw trus narik tangan dia..
"Apaan sih orang masih ngantuk juga" jawab hara.. kebo juga ya ternyata wkwk
"Kebo lu.." ucap gw..
"Biarin kebo.. dari pada lu bucin" ikh nih anak nantangin..
"Apa lu bilang coba ulangi" ucap gw.. trus tangan gw.. kek muter muterin telinga gw.. ngerti nggak kalau kagak ngarti juga ngakak ngapa..
"BUCIN!!" Reflek lah gw langsung kejar si hara.. mentang mentang gw ceritain cinta gw..
"Ekh lu ya sini!!" Ucap gw sambil ngejar dia.. ya kita kayak main kekejaran kek bocah lah..
"Dasar lu cinta monyet!!" Apa tuh bocah bilang ke gw.. gw cinta monyet
Cinta monyet.
Cinta.
Monyet.
"Woy dek sini lu..!!" Gw ngejar dia.. dan akhirnya
Grep~
"Ketangkep lu" ucap gw.. sambil meluk hara dari belakang..
"Hehe.. iya deh maaf ye bang.. maaf hehe" HAH!!! Gw kagak salah denger kan.. adek.. manggil gw abang..
Manggil gw abang.
Manggil gw.
Abang.
HUAAAAA SENENG BANGET GW..
"Karna lu tadi udah nyirikin abang bucin plus.. cinta monyet ,, abang bakalan hukum adek!" Ucap gw.. trus tangan gw langsung ngilikitik kin dia..
"Hahah bang.. udah haha udah bang.. ampun haha udah bang.. geli haha.." tuh kan kena lu..
"Eeekhh" tuh kan lepas.. aduh kurang ketat gw..
"Haha lepas wee" tuh kan pake ngejek segala tuh bocah..
"Heh sini.. lu..!" Ucap gw sambil ngejar dia lagi..
Hara pov.
Aduh cape gw.. maen kekejaran terus ama bang jin.. cape ugha.. tapi lucu.. wkwk perut gw.. aduh.. aduh..
"Bucin!!" Teriak gw..
"Berisik nyed!" Wkkw.. aduh bang jin ini kagak sadar ape..
"Cinta monyet!!" Ucap gw.. sambil pas gw lihat di depan ada bang jeno sama bang hosoek.. ya.. gw langsung ngumpet lah kebelakang nya mereka.. ekh bukan ngumpet.. melain kan membawa pertahanan wkwk
"Ekh hara sini lu!" Ucap bang jin.. lah gw kagak mau ntar perut gw di kilikitikin lagi.. ogah..
"Ogah bener dah" ucap gw trus sembunyi di belakang nya bang jeno..
"Ekh sini lu dek" ucap bang jin.. yang berusaha buat nangkep gw..
"Aya naon atuh iyeu teh??" Aduh longat sunda nya bang j-hope dah keluar..
"Ada apa ini.. dan napa bang lu ngejar si hara??" Tanya bang jeno..
"Jadi gini ye.. tadi pagi kan gw ketemu tuh sama si hara.. si hara itu dah ketawa ketiwi dari tadi.. pas gw tanya 'ekh dek napa lu ketawa?' Tanya gw trus dia ngomong.. 'ekh lu tau nggak bang.. bang jeno ya.. kalau lagi tidur suka ngorok kenceng.. sampai sampai kedengeram ke kamar gw' jawab si hara.. 'trus ya.. bang hosoek kalau udah mulai nge blenk.. suka keluar logat sunda nya' gituh kata nya.. trus gw kejar dia tuh.. masa abang sendiri di katain begitu.." ini bang jin pinter bet dah buat cerita yang kagak kagak..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...