"E-eh.."
-------------------------------//----------------------------
"E-eh.." bentar kek kenal.."BANG ROCKY!!!" Sumpah njer.. kangen banget.. udah lama banget nggak ketemu bang eunwoo..
"Ehemm kita nggak di peluk nih!" Tunggu kek kenal.. gw nengok..
"BANG SANHA!!!" Trus gw langsung lari ke pelukan nya bang sanha..
"Huhu~ hara kagak peluk gw" Aduh.. ini mah pasti..
"BANG MOONBIN!!!" Trus gw lari lagi.. pindah ke pelukan nya bang moonbin..
"Gw juga mau donk har..." Pas gw tengok..
"BANG JINJIN!!!" Gw lari lagi trus peluk bang jinjin.. huaaaaa njir.. akhirnya.. ketemu sama mereka..
"Huuaaa~ sakit hati gw njir!" Ini mah kek..
"BANG MJ!!!" Trus gw lari lagi.. dan peluk bang mj.. ealah enak banget ya.. nubruk trus peluk..mana cogan lagi.. wkwk
"Ehemm!" Mmm
"Siapa ya??" Tanya gw..
"Ya udah sih!" Ucap nya..
"Hehe~ dih ngambek! Maaf hehe~" Trus gw lari lagi ke arah dia..
"Gw kira beneran" Ucap nya..
"Mana mungkin sih bang!! Lu itu abang yang paling pengertian.. hehe~" Ucap gw sambil meluk dia..
"Udah.. sekarang jan sedih mulu.. tar muka lu jelek" Tuh kan dah kebiasaan njir..
"Ahhh~ abang mah kebiasaan" Ucap gw..
"Mulai lagi nih manja nya" Ucap nya..
"Hehe~ tau aja lu bang.." Ucap gw..
"Hyung.. kok lama di peluk nya.. kok gw bentar.." Ucap bang sanha..
"Ya kan.. bang eunwoo itu nyaman.. nggak bau kek kalian" Canda gw..
"Enak aja.. ganteng ganteng kek gini bau.." Ucap bang MJ..
"Ganteng? Iya bang lu ganteng banget.." Ucap gw.. estt.. itu gw blom beres ngomong..
"Iyalah.." Pd banget njir..
"Kek triplek..!!" Ucap gw rada ngegas.. dan sebentar lagi pasti dapet ambekan dari bang MJ :)
"Akhh lu mah.. au akh gw ngambek.." Tuh kan bener gw..
"Ululu~ abang kuu ini.. jan ngambek ngapa.. gw jadiin beneran tuh muka lu jadi triplek" Ucap gw.. dan yang lain suman ketawa.. beda sama bang MJ yang makin cemberut..
"Lu mah dek.. bukan nya di bujuk malah di ancem.. jahat bener lu dek" Ucap bang MJ
"Lu udah kenal lama ama dia kan hyung.. jadi sabarin aja.." Ucap bang jinjin..
"Ekh... kalian ke sini dari kapan?? Kok nggak ngabarin gw sih?! Jahat bener" Ucap gw..
"Hehe~ maafin ya dek.. kata eunwoo hyung sih biar surprise" Ucap bang rocky..
"Ealah.. ekh.. kalian sekarang tinggal di mana??" Tanya gw..
"Di rumah lu dek.. kan pas kemarin kita tuh ke rumah eomma.. ekh kata nya udah nikah.. tega bener lu nggak ngundang kita.." Ucap bang moonbin.. ekh iya.. gw lupa.. mereka itu panggil.. eomma gw sama appa gw itu.. bukan om atau tante.. tapi sama kek gw..
"Hehe sorry bang.. gw waktu itu kan.. kaget.. masa eomma tiba tiba mau nikah.. jadi gw nya kepikiran.. gimana kalau appa baru nya jelek.. trus galak.. trus buluq kek bang jinjin.." Ucap gw..
"Njir.. gw kagak buluq.. elah dekk" Ucap bang jinjin..
"Njir lu dek.. kalau ngomong suka bener.." Ucap seseorang.. moonbin.. denk..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Fiksi Remaja"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...