Ini tentang kelanjutan pas si hara nya pergi :v
_________________________________________"Maaf gw nggak tau kalau jadi nya kek gini.. " Ucap si lucas sambil nunduk..
"Harus nya gw nggak putusin dia" Ucap si jae sambil nangis.. iya dia nangis tapi nggak sampai sesegukan..
------------------------------//-----------------------------
"Harus nya gw nggak putusin dia" Ucap si jae sambil nangis.. iya dia nangis tapi nggak sampai sesegukan..
"Kalau sampe hara nge jauhin kita karna lu.. gw nggak bakal maafin lu! Apa lagi kalau sampe hyung hyung pada tau.. lu mau gimana hah?!!" Ucap jungwoo..
"Seharus nya kalian juga dengerin gw!! Bukan nya malah ikut ikutan kek gini! Lihat!! Awas kalau sampai hara nge jauh dari kita.. nggak lebih tepat nya gw sama hyung" Ucap jungwoo.. seraya pergi dari hadapan mereka..
"Tapi gw nggak tau kalau jadi kayak gini" Ucap lucas..
"Di sini bukan lu ama jae doank yang salah.. kita juga salah" Ucap yang yang..
"Kata yang yang bener.. kita buat masalah ini.. kita juga yang bakal beresin" Ucap winwin..
"Kita lihat besok" Ucap handery..
*** { besok }
"Oke anak anak.. tolong buka halaman 73 - 81 tolong di kerjakan.. bila susah.. silahkan nanya ke depan" Ucap pak saem..
"Pak!" Ucap jae..
"Iya jae??" Tanya pak saem..
"Emhhh hara kemana ya pak??" Tanya jae..
"Oh iya.. bapak lupa.. kalau mulai hari ini dan seterus nya hara nggak bakal masuk ke sekolah ini" Ucapan pak saem.. ngebuat si jae bingung..
"Maksud bapak??" Tanya jae..
"Huufttt maksud nya.. hara dah keluar dari sekolah ini"
Deg×
"Keluar"- batin jae
*** { skip }
"Jae lu kenapa sih??" Tanya winwin..
"Iya hyung.. lu dari tadi diem mulu.. mana makanan nya nggak di makan" Ucap xiao jun..
"Dan.. kok gw belum lihat hara.. lu kan sekelas sama dia" Ucap jungwoo..
"Hara kemana??" Lanjut jungwoo..
"Dia nge jauh??" Lanjut jungwoo.. tapi kali ini si jae malah nge geleng..
"Terus dia kemana?!!" Teriak jungwoo.. yang bikin orang orang kantin langsung lihatin mereka..
"D-dia keluar" Ucap jljae.. yang ngebuat saudara saudara nya kaget..
BUGHH
"Lu bodo jae!!! Lu bodo!! Kenapa dia bisa sampei keluar hah?!!" Teriak jungwoo.. karna tadi yang ngehajar si jae itu si jungwoo..
"G-gw ju-juga nggak tau.. g-gw nggak tau dia bakalan hiks keluar" Isak jae.. jae nangis oy!!
"Nanti gw harus bilang apa sama hyung hah?!!" Ucap jungwoo..
"Udah lah woo.. kita bakal cari seluruh sekolah sampei nemuin hara" Ucap winwin.. sambil nge rangkul si jae yang udah nangis..
"Iya hyung kasihan jae hyung.." Ucap handery..
"Huufftt.. kalau kita nemuin hara.. lu harus minta maaf sama dia" Ucap jungwoo.. yang langsung meluk si jae..
"G-gw hiks.. gw nggak tau hiks bakal jadi kek gini hiks.. gw bener bener cinta ama dia hiks" Ucap jae Di pelukan nya si jungwoo..
"Cari di seluruh sekolah korsel.. kalau bisa sampei luar korsel.. sekali pun korut" Ucap jungwoo.. mereka yang asal nya kaget mendengar kata 'korut' tapi ini juga demi sahabat mereka.. mereka langsung ngangguk..
"Tapi.. gimaan bilang ama hyung yang lain" Ucap lucas..
"Kita bicarain baik baik ama mereka" Ucap jungwoo.. mereka pun izin ke kespek buat pulang sekolah.. sekalian isi surat buat keluar dari sekolah.. mereka masuk karna bantuan dari hyung nya.. jadi kalau mereka keluar juga bisa..
*** { skip }
"Kalian!! KENAPA NGGAK PERNAH NGOMONG SAMA GUA HAH?!!" Teriak taeyong.. iya dia udah tau semua nya.. dia udah di caritain.. doyoung.. taeil.. yuta.. johnny.. ten.. kun.. ama taeyong..
"Gw juga nggak tau bakal kek gini.. gw kira dia bakal benci doank ama gw.. gw nggak tau.. gw nggak tau kalau dia nekat keluar sekolah" Ucap jae.. sambil nangis.. tapi nggak sampe sesegukan..
"Udah lah hyung.. maafin jae.. dia kan rencana nya baik.." Ucap doyoung.. iya mereka juga tau rencana si jae buat bujuk ortu nya..
"Gw nggak mau tau! Lu semua harus temuin hara" Ucap taeyong yang langsung ke kamar nya..
"Kalian nggak mikir apa perasaan nya hara?? Hem?? Dia sahabat cewe kita satu satu nya.. kalian tau kan kalau nggak ada hara kita bakalan gimana?? Mungkin kalau nggak ada dia kita udah pecah belah.. udah musuhan" Ucap taeil yang langsung nyusul si taeyong.. emang bener mereka sempet musuhan karna masalah keluarga.. dan hara yang nyatuin mereka kembali kek dulu.. dia bilang.."LU PADA GILA HAH?!! LU PADA NGGAK MIKIR APA?!! KALAU LU PADA BERANTEM KEK GINI NGGAK BAKALAN NYELESAIN MASALAH!! Itu masalah orang tua.. lu pada seharus nya akur! Lu pada harus nya bikin ortu kalian baikan.. bukan nya malah musuhan.. kalian itu saudara.. gw sebagai sahabat kalian juga punya hak buat bikin kalian baikan.. kalau besok kalian masih kek gini.. gw bakaaln pergi dari kehidupan kalian" -hara
"Gw harap kalian cepet nemuin hara" Ucap yuta.. yang nyusul taeil ama si taeyong..
Author gantung lagi hehe~ ini author sengaja suman sampe 800 san.. soal nya.. ini bagian end pas SMP nya.. SMP nya ya.. gitu.. jadi author sengaja up nya segitu hehe\
Vote sama komen itu gratis loh.. nggak usah bayar..
Jangan lupa vote and komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...