"IYA GW NGE JALANG!! GW UDAH KOTOR!! GW JALANG!! PUAS LU SEMUA!!" Bentak gw yang langsung pergi lari ke atas.. gw bener bener nggak nyangka mereka percaya gitu aja smaa mina.. gw masih perawan anjir!!
"Darah?"-???
--------------------------------//---------------------------
Hara pov.
Gile anjer!! Kenapa harus nge jalang segala coba?!! Walaupun iya rencana gw berhasil.. tapi kenapa harus nge jalang.. tapi bagus deh.. jadi kan gw nggak perlu cape cape buat rencana sama jaehyun..
"Bukan nya bagus??" Ucap gw.. nggak tau kenapa gw sakit banget.. hati gw.. sakit banget. Ngelihat sahabat sahabat gw benci sama gw aja sakit.. lah ini abang gw?? Gw harus kuat.. inget hat.. lu tinggal 1 minggu lagi.. oke mari bertahan 1 minggu.. oke..
"1 minggu.. gw pergi dan dah beres.. hufftt semoga berhasil" Ucap gw sambil ngaca.. sekarang gw lagi ada di kamar mandi.. lagi nge bersihin badan gw..
Gw langsung mandi air anget.. dah itu gw langsung tidur.. siap siap hara.. besok hari yang baru buat lu.. ya.. walaupun suman 1 minggu
*** { skip }
"Eughhh"
"Hooaammmm huffttt kepala gw.. awww sakit" Gumam gw.. nih kepala kenapa sih sakit melulu.. mau mati pake sakit segala.. dasar nyusahin.. gw langsung ambil obat di laci.. trus ambil minum.. dah beres minum obat..
Gw langsung mandi.. dah mandi gw langsung pake seragam.. gw sekarang pake sweater.. yah.. nggak terlalu tebel lah..
Kek gitu sweeter nya.. karna badan gw dingin banget.. trus gw langsung ngaca.. dan pas gw ngaca
"Waaaa!!!!!!" Teriak gw.. untung ni kamar kedap suara..
"Gila gw jadi vampir?? Pucet banget anjer" Ucap gw.. ni muka gw kenapa.. apa jangan jangan gw vampir?? Mitos anjay _- tapi kan bisa jadi bener.. kan gw selalu baca di wetped wetped gitu.. kalau pucet itu vampir.. tapi yahhh mana mungkin.. gw kan kagak pernah di gegel.. ekh gigit.. jadi kagak mungkin.. ye kan?? au akh.. terpaksa dan gw dandan.. yah.. nggak terlalu tebel sih.. tipis.. pokok nya biar nggak kelihatan pucet.. gitoh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Fiksi Remaja"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...