Kalian tau eps dimana yoongi ngomong 'Diem atau gw naena lu' sebener nya yoongi.. bisa aja beneran di naena.. gepre juga bisa jadi.. apa lagi pas hara salting.. itu mirip banget sama hana.. itu yang bikin yoongi seneng.. jadi yoongi sayank banget sama hara.. bukan karna dia mirip hana yah.. suman dia udah ngambil hati yoongi.. dalam maksud udah mengutama hara.. yoongi pernah cerita tentang trauma nya?? Enggak!!! Dia nggak cerita!! Suman author.. yoongi.. tuhan ama lu pada yang baca!! Ye kagak?? iye lah!!
Oh iya!!! Nama saudara nya hana itu.. xiumin loh :).. makan nya itu Exo deket ama Bangtan.. termasuk Nct juga.. tapi dream :")
------------------------------//-----------------------------
Author pov."Bang.." Lirih mina pas ngelihat si yoongi a.k.a agus.. ekh suga.. tapi yoongi suman diem.. dia nggak nyaut panggilan tuhan ekh. Mina.. maksud nya..
"Bang yoon" Lirih mina lagi lagi yoongi nggak nyaut.. dia suman meluk kedua lutut nya lihat ke depan dengan tatapan kosong.. ia takut kalau hara bernasib seperti hana.. apa lagi penyakit yang di derita hara itu.. sama seperti hana.. ia takut.. sangat takut.. ia takut kalau hara bakalan ninggalin dia kayak hana.. dia nggak mau..
"Bang yoongi" Ucap mina sambil megang pundak nya yoongi..
Ceklek
Blom juga apa apa.. dah ada yang masuk ke kamar mina..
"Kek nya rencana kita berhasil deh" Ucap seseorang.. yang buka pintu trus lihat kanan kiri.. takut ada yang ngelihat dia.. tapi dia nggak tau kalau ada bang yoongi di sana.. otomatis yoongi ama mina ngelihat hara yang nge belakangin mereka..
"Hufftt aman ,, mina kit-" Ucap seseorang tersebut.. sambil nutup pintu pas balik badan.. dan mengatakan sesuatu.. ia tergelonjak kaget.. kenapa ada bang yoon?? Pikir orang tersebut..bang yoongi yang ngedenger suara itu langsung ngedongkak.. mata nya dah kaca kaca.. si yoongi langsung berdiri.. trus nyemperin hara.. yoongi maju.. hara mundur.. please pasang lagu romans sekarang :)
"B-bang lu ngapain..d-di sini??" Tanya hara dengan gugup.. tak biasa nya ia gugup.. ia kan raja ekting.. ekh. Maung ekting denk :)..
"B-bang" Ucap hara yang udah nubruk pintu.. si yoongi bukan nya mundur malah makin maju.. yabg ngebuat jarak muka hara ama yoongi deket.. demi sempak si chenle.. ai hara dah dag dig dug ser.. apa lagi muka yoongi yang ganteng nya nauzdubillah.. bikin orang langsung hamil.. tapi enggak sama hara.. dia mah kagak mempan.. titisan namjoon di lawan.. ekh. Bukan.. namjoon kan penghancur :) beda ama hara..
Chup~
Oke author gila anjer :).gg
Mina yang lihat langsung kaget.. tergelonjak ampe pluto.. bisa bisa melayang dah dia.. kenapa??!! Kenapa bisa kek gitu!!! Asal kalian tau.. itu first kiss nya yoongi.. soal nya selama yoongi a.k.a agus pacaran ame hana kagak pernah ciuman.. soal nya yoongi masih waras waktu itu.. sekarang enggak.. si hara yang udah kaget sekaligus tahan tawa.. kenapa enggak?? Soal nya... bang yoongi itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Ficção Adolescente"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...