"Di pecat??"
-------------'-----------'---------'---------'----------------
Hara pov.
"Di pecat??" Ucap gw.. tapi pelan
"Hah??" Tanya si daehwi..
"Hah? Eng-engga" jawab gw.. yang gw aneh itu kok bisa di pecat sih.. apa jangan jangan?? Akh jangan sampai.. akhirnya bu permen.. ekh bu candy mengajar pelajaran sejarah.. tapi menurut gw sih lebih baik bu wini dari pada bu candy.. soal nya bu wini itu tegas.. dan gw suka.. hanya saja terlalu kejam.. kalau bu candy dia ituh kek gimana ya.. nggak peduli keadaan sekitar.. dan juga.. dia tuh beda banget sama bu wini.. pokok nya beda deh.. gw lebih suka bu wini gw lebih suka guru yang tegas.. dari pada guru yang nggak peduli sama sekeliling...
Kring!!! Kring!!!
Akhirnya bel istirahat.. nanti pas pulang gw harus tanyain ke mereka..
"Woyyy har!"
"Hara!!"
"Hah? Ekh iya ??" Tanya gw ke si daehwi..
"Lu kenapa sih??" Tanya si cira..
"Gw.. gw nggak kenapa napa kok" jawab gw..
"Alah lu boong ya??!" Ucap si dila..
"Enggak kok" jawab gw..
"Beneran lu kagak boong?!" Tanya si dong hyun
"Kagak" jawab gw..
"Ayo lah gw tau lu boong" Ucap si daehwi
"So tau lu" jawab gw..
"Beneran ikh.. gw dapet lihat dari mata lu" seketika gw langsung lihat ke arah nya si daehwi..
.
.
.
.
.
.
.
"Lu dukun ya??" Tanya gw..Pletak
"Aww sakit bego!" Ucap gw karna si daehwi mukul kepala gw..
"Ya enggak lah.. ya kali gw dukun..!" Ucap si daehwi..
"Yah kan mungkin" jawab gw..
"Lu punya masalah cerita ngapa!" Ucap si woong..
"Akhhhh kagak terlalu penting" jawab gw..
"Tapi itu penting bagi gw" Ucap si daehwi yang megang tangan gw..
"Kok sakit ya??"-ab6ix (-daehwi)
"Haisss.. ya udah lah kalau lu pada maksa.... jadi gini nih... lu tau kan bu wini di pecat??" Tanya gw.. dan mereka mengangguk
"Nah.. gw tuh takut kalau bu wini di pecat suman karna gw di hukum.. lu tau kan gw adek nya siapa??" Tanya gw.. dan mereka suman nggangguk aja..
"Nah.. gw ngerasa nggak enak sama bu wini" jawab gw..
"Emang bener sih.. "jawab si jisya..
"Jujur ya.. gw lebih suka pelajaran sejarah nya sama bu wini.. dari pada sama bu candy.. soal kan dia kgk tegas kek bu wini..." jawab gw..
"Gw juga sih.. soal nya.. bu wini itu guru yang tegas.. tapi dia udah berlebihan sama lu" Ucap si cira..
"Berlebihan apa nya??" Tanya gw..
"Dia kagak minta maaf sama lu" jawab si cira..
"Dia minta maaf kok sama gw.. kemarin pas kalian ke kelas.. gw sempet ketemu sama bu wini...
Flasback pov.
Hara pov.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...