Mubar

3.9K 306 34
                                    

"Kalau begituh semua nya ikut" Ucap Jin.. yang di angguki oleh semua orang..

-------------------------------//----------------------------

Author pov.

"ANJENG!! WOY TAE HYUNG!!!... SINI LU BANG!!!" Teriak jungkook dari atas.. sedangkan taehyung hanya lari lari saja.. menghindari maungan dari jungkook..

"KAGAK MAU!!!" Ucap taehyung.. yang tidak kalah suara..

"SINI LU!!!" Ucap jungkook dengan masih mengejar taehyung

"KAGAK!!!" Ujar taehyung..

"KEMBALIIN SEMPAK IRON MEN  GW!!!"

"PINJEM KALI KALI NGAPA SEH!"

"KAGAK MAU!!! PAKE SEMPAK FROZEN NYA BANG JIMIN AJA!!!"

"ANJENG LU KAGAK USAH BAWA BAWA SEMPAK GW!!" Ucap jimin.. yang tak terima jika sempak nya di bawa bawa..

"Awww... akh akh eomma sakit" Ucap taehyung..

"Eomma jangan jewer kuping kookie.. yang salah itu bang tae" Ucap jungkook..

"Aaaa.. appa kok jadi jewer jimin sih.. kan jimin nggak tau apa apa" Ucap jimin.. jadi eomma itu langsung jewer.. kuping nya jungkook sama tae.. soal mereka treak treak kagak jelas..

"Makan nya jaga omongan nya!" Ucap appa..

"Haha~ mampos... makan nya pagi paagi itu jan treak treak.. kek hutan aje.. untung cecans nggak treak treak" Ucap hara.. yang membuat vminkook langsung natep tajem ke si hara..
"Dek sini" Ucap eunwoo.. dan hara langsung nyamperin abang nya si eunwoo..

"Nape bang??" Tanya si hara..

"Biasa.. ayolah dek.. udah 7 bulan nih nggak itu in ama adek.. ya plis~ kan udah kebiasaan" Ucap eunwoo yang ngebuat orang serumah langsung menatap nya bingung..

"Ayolah dek.. kan udah rutinitas" Ucap eunwoo..

"Iya deh iya" Ucap hara..

Chup~

"HUAAA MAU!!!!!!" Ucap seluruh penghuni rumah.. kecuali eunwoo sama hara wkwk

"Lah kok eomma sama appa juga mau??" Ucap hara bingung..

"Ya kan.. eomma mau donk di kecup pipi ny sama adek.. masa bang eunwoo iya eomma enggak" Ucap eomma..

"Appa juga sama kayak eomma" Ucap appa..

"Ealah" Ucap abang abang nya.. trus
Chup~

Chup~

"Udah kan??" Ucap hara.. dan eomma sama appa nya suman ngangguk ngangguk aje kek bocah..

"Kita enggak???" Ucap jaemin..

"Kagak akh.. lu pada bau" Ucap hara.. yang membuat eomma.. appa sma abang eunwoo ketawa..

"Enak aja.. bau bau juga.. gw mah cakep" Ucap j-hope

"Alah.. muka kek kuda juga bwang" Ucap hara yang membuat semua orang tertawa..

"BAZENG KALI KAU DEK!!" Ucap j-hope..

*** { skip }

Hara pov.

"Ekh har.. lu tau nggak mubar nya yang kakel.. cogans!!!!!!" Lama kelamaan telinga gw conge gara gara si jisya _-

"Lah emang napa?? Ganteng mah ganteng.. kagak usah treak treak!" Ucap gw yang kesel..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang