"Kenapa kamu nggak bilang?? " Lirih eomma hara di tengah isak tangis nya..
"Maaf kak.. aku nggak mau kakak di landa ke khawatiran" Ucap appa ke 2 hara..
-------------------------------//----------------------------
Author pov.
"T-tapi hiks ini masalah besar jaehwan.. kenapa kau malah menyembunyikan nya hiks" Ucap eomma hara..
"Mianhe.. Kak" Ucap jaehwan sambil tertunduk..
"Sudah lah sayank.. ini bukan sepenuh nya salah jaehwan.. niat dia baik.. dia tidak ingin kau banyak pikiran" Ucap appa kepada eomma..
"Jadi.. bagaimana keadaan putri saya?? " Tanya sang appa.. perasaan nya cukup was was.. bukan hanya dia.. tapi mereka semua juga sama khawatir nya dengan hara.. apa lagi melihat raut muka sang dokter..
"Saya minta maaf sebesar besar nya.. Kalau saja pasien tidak punya riwayat penyakit pasti pasien bisa selamat.. karna perkembangan penyakit nya sangat cepat.. apa lagi badan dia yang mengenai tusukan..
Maaf.. pasien hara tidak bisa di selamat kan"
Deg×
Mereka semua terdiam.. jantung mereka terasa berhenti seketika.. mereka jelas mendengar apa yang dokter katakan.. tapi hati mereka seolah menolak untuk mendengar nya...
"Maaf.. Pasien hara tidak bisa di Selamat kan"
Bruk!!
Eomma hara langsung pingsan.. mereka semua merasa semua omongan dokter itu pasti salah.. hara nggak mungkin meninggalkan mereka.. apalagi dengan perasaan bersalah di diri mereka.. merjgeka blom mengatakan maaf.. mereka blom sepenuh nya ikhlas untuk ke pergian hara..
"N-nggak.. Nggak mungkin dok.. hara itu kuat.. dia nggak mungkin ninggalin kita.. apa lagi gw.." Ucap daehwi.. suara isakan nya sangat kecil.. bahkan tak ada yang mendengar suara is akan daehwi..
" Hiks maaf.. gw minta maaf.. Hiks maafin gw.. gw udah jadi sahabat yang nggak guna buat lu.. maafin gw hiks maaf" Ucap jisya.. dia langsung di peluk oleh dong hyun.. ia juga sama merasa bersalah.. tapi yang pasti.. Jisya berasa lebih bersalah.. kran tak dapat melindungi hara.. dan malah ikut menjauhi nya..
"Shhttt bukan lu doank.. gw juga sama.. gw berasa nggak guna jadi sahabat hara.. kita semua berasa bersalah " Ucap dong hyun.. sambil mengerat kan pelukan nya.. ia juga sama merasa bersedih.. tapi melihat jisya.. yeoja yang membuat nya jatuh cinta terpuruk.. dia lebih memilih untuk menyembunyikan rasa sakit nya itu.. bahkan hara tau bahwa dia jatuh cinta pada jisya.. hara itu tipikal orang yang pekaan.. dia tau jika dong hyun jatuh hati pada jisya.. hanya dengan melihat mata nya yang memandang jisya.. bahkan hara sering membantu nya membuat rencana agar jisya juga jatuh hati pada dong hyun.. dan benar saja.. setiap dong hyun berbicara manis.. jisya pangusng bersemu merah.. padahal jisya kan orang nya nggak pekaan.. terbalik dengan hara.. jadi hara meng Klaim bahwa jisya juga sudah jatuh cinta pada dong hyun.. hanya saja.. mereka blom jadian..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...