Dia??

3.8K 286 37
                                    

"Hufftt.. sumpah hari ini cape banget semoga besok.. kagak ada masalah lagi.. cape gw ada masalah mulu.. haiss mmm.." Ucap gw sambil nutupin mata gw.. hehe~ Gw nggak mandi.. mau langsung bobo aja.. wkwk~ cape gw.. jadi mendingan bobo ye kan.. hehe~

-------------------------------//----------------------------

Hara pov.

Udah beberapa hari berlalu akhir nya akhirnya keluarga gw nggak ada masalah.. dan juga hubungan gw sama si daehwi ya.. baik baik aja sih.. tapi nggak pacaran~

Kenapa nggak pacaran?? Karna gw tolak dia.. dia udah nembak gw beberapa kali tapi gw tolak.. kalau kalian kira gw nggak cinta sama daehwi.. kalian salah!

Gw juga cinta sama daehwi.. tapi gw itu nggak suka basa basi.. nggak usah pake embel embalan.. langsung aja nikah.. pake pacaran segala.. dia ngajak gw nikah?? Gw kagak mau.. masih muda gw.. enak aja masih muda dah nikah.. huh! "Serba salah kalau sama si hara" kata abang gw gituh.. au bodo amat kagak peduli gw.. perjodohan?? Kagak gw terima.. kenapa?? Karna kalau lewat perjodohan.. itu bakalan kekekang.. dan gw nggak suka itu.. dia sabar tunggu gw atau enggak?? Ya gw kagak tau lah.. kalau dia bener bener cinta sama gw.. dia bakalan nungguin gw sampai siap.. ya gituh deh.

Orang tua gw sekarang ke luar negeri.. kata nya sih mau ngurus perusahaan.. tapi udah lah ya nggak apa apa.. ada abang gw ini ye kan? Iye!!!

Sekarang udah malem.. yah~ besok senin coy! Males upacara gw.. selalu aja dengerin ocehan ketos.. yang selalu di ulang ulang.. kan malezzzzz =/.. apa lagi ketos nya abang gw.. bngst emang _-.. untung gw sabar kalau kagak dah habis mereka di tangan gw.. au akh mending bobo~

*** { skip }

Author pov.

"DEK BANGUN WOY!!!!!"

"DEK!!! ADEK!!!!"

"WOY KEBO BANGUN!!!!!!"

"5 menit lagi bang~" Ucap seorang gadis tersebut sampai meraih selimut nya yang membuat badan nya tertutupi...

"Kagak kagak!! Kagak ada 5 menit!! Bangun!!!!" Teriak seorang kakak  sambil menarik selimut sang adik.. yang kebo nya nauzubillah  ( kok author jadi formal gini yah😂)

"4 menit deh.. 4 menit!" Ucap sang gadis tersebut siapa lagi jika bukan hara.. sang ratu kebo~

"Nggak ada 4 menit tan!! BANGUN!!!!" Ucap seorang namja..

"Aaaaa banggggg~ beneran deh 5 menit lagi~" Ucap hara..

"Jailin dikit nggak apa apa kan??"-chanle  

"5 menit menit!! Lihat sekarang jam berapa?!!!" Teriak chanle sambil menggoyang kan tubuh sang adik.. lalu hara membuka mata nya sedikit melihat ke arah jam.. dan terlihat samar samar..

"Oh.. baru juga jam 06.44 bang" Ucap hara yang kembali terlelap..

" 'Oh baru jam 06.44 bang~' nanti pas bangun 'Hah! Jam 06.44!! kenapa nggak bangunin adek dari tadi!!' " Cibir abang nya tersebut..

5 detik 

"HAH! JAM 06.44!! KENAPA NGGAK BANGUNIN ADEK DARI TADI!!" Ucap hara tersebut..

"Elu nya aja yang kebo!!!" Teriak chanle kepada adek nya..

"IKAN LELE DIEM!! SEHARUS NYA LU ADA DI AIR.. BUKAN DI DARAT!!" Ucap hara.. tau kan ya siapa abang nya..  Chanle :)

"Sabar sabar.. orang sabar punya istri banyak" Ucap chanle yang mengelus dada nya.. dan berjalan keluar..

BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang