Hara_ara : Siap siap lu pada bang 😏 Mati lu pada!!!
Hara_ara mematikan komentar
"Mampus gua"-astro
------------------------------//-----------------------------
Author pov."HUAAA!!!!! DEK MAAFIN ABANG!!!!" Teriak sanha.. oke tadi pas pulang sekolah si hara bener bener marah ama abang nya.. trus di traktir es krim.. dia beli es krim banyak banget!!!! Kek buat 100 orang.. dan es krim nya.. ludes di makan ndiri.. wkwk dan dompet abang nya....
Kosong :) tinggal KTP coy.. aduh.. makan nya jangan bikin hara marah.. ckckck
"Dek makan donk.. maafin abang huhu~" Ucap eunwoo.. sekarang itu dah jam 7 malem.. tapi hara nggak mau makan.. bisa di bilang mogok makan.. kalau ortu nya lagi ada kerjaan.. di amrik.. jadi akhh bakalan susah ini mah.. sabar bray :)
"Plis~ dek.. ayo.. makan.. ini makanan nya bikinan abang loh" Ucap jinjin..
"Gw juga!!" Ucap MJ.. karna nggak terima.. masa yang masak nya MJ ama jinjin.. tapi malah bilang masakan nya si jinjin doank..
"Deeekkkk!!! Makan donk.. hua!!!!" Teriak rocky..
"Iya dek makan donk.. maafin abang.. nggak bakalan di ulangin lagi deh" Ucap MJ.. tapi si hara.. dari tadi suman main hp aja di kasur nya.. trus mereka nyerah.. langsung keluar dari kamar nya hara.. pas beliin es krim buat hara.. kereka suman di maafin 1% ama si hara :).. ucapan nya bener bener terkabul guys.. abang nya dah merinding ketakutan.. biasa nya 10% dan ini 0 nya malah ilang!!!! ILANG!!!!
"Huhuhu~ masa depan dompet gua" Ucap sanha.."Sabar ya pet" Ucap eunwoo ke dompet nya..
"Harus sabar aku tuh" Ucap MJ..
"Semoga besok si adek mo makan" Ucap si rocky..
"Iya semoga" Ucap yang lain..
*** { besok }
"Ekh dek bangunin si adek cig.." Ucap si jinjin..
"Lu yakin bang.. biasa nya kalau si adek ngambek pasti dah berangkat" Ucap si rocky..
"Coba aja dulu.. kuy gw temenin" Ucap si eunwoo.. trus si sanha suman ngangguk doank..
Tok! Tok! Tok!
"Dek bangun donk dek! Sekolah dek... makan yu" Ucap bang eunwoo
"Iya dek makan yuuu" Ucap rocky..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Novela Juvenil"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...