Tunggu bentar.. apa jangan jangan.. HAH!!! Gw harus cepet cepet pergi ke lokasi!!!
----------------------------//-------------------------------
Hara pov.
"Aggrrrhhh.. kenapa tidak ada yang memberi tau ku bahawa mereka akan perang.. dan haisss.. kenapa harus keluarga gw sih!!!" Kenapa nggak ada yang kasih tau gw coba.. gw langsung aja naik motor.. trus gw tancepin gas di atas rata rata.. gw langsung ngebut.. bodo amat mau ada lampu merah kek gw terobos! Bahkan.. orang orang pada teriakin gw karna gw ngebut..
Author pov.
"Hah.. kalian semua benar benar ingin berperang? Mati saja kalian!!" Ucap bos dari mafia die
"Yang memulai nya itu kau!! Walau pasukan mu banyak.. kita pasti bisa menang!" Ucap sang raja dragon
"Hey!! Yang sedang kau lawan itu genk mafia terkenal die.. jadi nggak usah sok kuat deh!!" Ucap sang bos dari mafia die
"Salah kalian karna sudah membuat putri ku menangis!!! Sudah ku bilang jika anak mu tak ingin bersama putri ku.. maka kita berperang!!" Ucap tangan kanan bos nya..
"Hey!! Anak ku itu sangat sulit mencintai seseorang!!! Dan anak ku itu tidak mencintai anak mu!!!" Ucap sang raja dragon
"Maka aku akan menghancur kan keluarga mu!! Dan keluarga anak yang anak mu cintai!!" Ucap tangan kanan bos nya..
"Dan aku juga akan membunuh anak mu.. beserta anak yang anak mu cintai.. dengan sadis!!" Ucap sang tangan kanan bos nya..
"Kau tak akan bisa membunuh orang yang ku cintai!!" Ucap sang pangeran dragon yaitu daehwi..
"Kau tak akan bisa menghancurkan anak ku!!" Ucap appa nya hara..
"Hahahaha!!! Trus lah bermimpi.. maka aku akan membunuh kalian semua.. akan ku potong tangan kalian dan kalian.. oh apa perlu aku penggal kepala kalian? Hmm atau kah membunuh kalian dengan membakar nya.. atau menghajar nya sampai mati? Oh ta.. apa perlu ku cabik cabik tubuh kalian? Hmm jika perlu ku tendang perut kalian sampai mengeluarkan organ kalian? Pasti sangat menyenang kan" Ucap sang tangan kanan bos.. siapa pun yang mendengarkan pasti akan merasa mual..
"SERANG!!!" Ucap sang bos dari mafia die tetapi.. mereka langsung berhenti ketika mendengar suara motor..
Brummm
Brummm
Brummm
"Hey apa apaan ini?!! Kenapa ada motor di pertarungan ini?!!" Ucap sang tangan kanan raja.. setelah itu sang pemilik motor langsung turun dari motor.. nya dan saat ia membuka helm nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Jugendliteratur"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...