Author pov.Terkadang pernikahan tak semua nya karna cinta.. semua konflik pasti ada di setiap cerita.. maupun hidup.. terkadang mengikhlaskan seseorang itu harus dengan hati.. bukan hanya dengan lisan..
Seperti Yoongi.. ia sekarang berdiri di makan hara.. sendiri.. sedang kan yang lain.. mereka sedang memberes kan dekoran yang di rumah dekoran bekas ulang tahun hara.. ekh iya.. btw mina sekarang masih di London.. nanti sore dia baru ke sini.. padahal ultah nya kemarin
"Dekk ini udah ke 5 tahun nya kamu nggak sama abang.. kamu di sana bahagia?? Kamu pernah bilang ke abang.. kalau misal nya kamu nikah dan punya anak.. abang bakalan namain anak kamu kan?? tapi kamu malah ninggalin abang.. Hhhhh Sekarang abang punya 3 anak.. salah satu nya.. abang namain saran dari kamu.. dulu kamu pernah bilang.. kalau misal nya punya anak.. kamu bakalan namain joshua kan?? tapi kalau itu anak kedua.. dan anak pertama abang yang namain.. padahal blom tentu loh anak kedua kamu cowok.. tapi sekarang.. abang rebut nama anak kamu.. Joshua.. abang pake nama itu buat anak abang.. kamu nggak marah kan?? " Ucap Yoongi sambil mengelus nisan hara..
"Kemarin kamu ulang tahun.. abang boleh minta sesuatu nggak?? Abang pingin.. kamu datangin ke mimpi abang.. abang kangen.. abang mau lihat wajah adek.. abang mau lihat senyum adek.." Lanjut Yoongi...
"Aduhh kok abang jadi cengeng gini ya.. " Ucap Yoongi sambil mengusap air mata nya.. dan tertawa hambar..
"Nggak apa apa sih wajar aja.. kalau misal nya abang kangen ama adek nya" Ucap seseorang..
"Lu siapa?? " Tanya Yoongi dengan nada datar nya..
"Gw?? Manusia yang sedang mengelilingi makam.. hehe" Ucap namja tersebut.. sesaat kan Yoongi suman memutar kan bola mata nya malas.. lalu menatap orang tersebut datar..
"Lu ngapain hah?! Ganggu!! Pergi lu!! " Ucap Yoongi degan ketus..
"Eyyy selow bray.. selow.. gini yah gw ke sini suman mau bilang sesuatu" Ucap namja tersebut..
"Paan?! Cepet!! " Ucap Yoongi dengan ketus.. dia udah bener bener emosi..
"Gini yah.. dengerin baik baik..
Terkadang manusia itu 2 sisi.. bukan berarti munafik.. nggak selama nya orang itu jujur.. akan ada nya seseorang yang selalu bersikap jujur.. dan pasti sesuatu hari ia pasti akan berbohong.. dan pasti nya dengan alasan yang jelas.. bunga pernah menyampai kan suatu saat pasti ia akan mekar.. jika ia layu.. maka ia akan berusaha untuk tetap berdiri tegak! ia akan berusaha agar akar nya mendapatkan air.. saat ia sudah mendapatkan nya.. ia akan kembali mekar dan membuat kupu kupu kembali senang.. ia akan berbuat apapun itu.. agar kupu kupu itu terasa nyaman.. " Ucap namja tersebut.. kalimat itu seperti teka teki..Tebak coba :')
"Maksud lu apa?? " Tanya Yoongi dengan menatap namja tersebut dengan mengkrimidasi..
"Lu tebak sendiri.. kalau gitu byyyy.. Btw nama gw vernon.. " Ucap vernom yang langsung pergi dari tempat Yoongi..
"Vernon?? Kek nama anak nya jinyoung ama yuna aja" Gumam Yoongi.. kan nama nya nak bang jinyoung itu.. vernom :').. beda n ama m..
Akhirnya Yoongi pun memutus kan untuk pulang..
"Gimana?? " Tanya seseorang itu ke vernon..
"Gw udah kasih tau kok.. dia orang nya nge gas njir.. kasar vernon nggak suka" Ucap vernon sambil mempautkan bibir nya..
"Jijik tau nggak.. dia mah emang kek gitu.. " Ucap seseorang tersebut..
"Lu nggak mau dateng gituh ke mereka.. udah lima tahun loh.. " Ucap vernon pada orang tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Teen Fiction"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...