Sampe akhirnya cira marah.. dan hara mebujuk nya dengan menyangkut pautkan kan young Min.. dan akhirnya cira luluh dan memaafkan kan hara,,ini sih asal nya karna waktu itu cira yang mau kena bola basket.. ekh malah di lindungin sama si young Min.. dan hara yang malah menjodoh jodoh kan cira dengan young Min.. yang membuat cira beneran jatuh cinta sama young Min.. salah kan hara ,, tapi.. ia juga tak mempermasalahkan nya.. karna pernah saat itu.. hara mendirong cira yang sedang lewat.. dan kebetulan young Min juga sedang lewat.. walaupun ekpetasi tak seindah realita.. tapi itu cukup membuat cira sama young Min sama sama gugup.. karna cira yang jatuh menindih pada tubuh young Min.. dan juga bibir young min.. Haisss bibir nya tak sengaja mengenai bibir cira.. dan aneh nya.. bukan nya young Min berhenti.. tapi malah memperdalam.. nya.. dan hara?? dia suman ce ngengesan doank.. merasa bahwa rencana nya berhasil..
--------------------------------//---------------------------
Author pov.
Jaehyun.. ia tak menyangka hara akan mengingkari janjinya.. ia membuat janji dengan hara.. dan hara.. ia malah mengingkarinya..
'Idih.. so takut lu..'
'Jahe!!!!! Idih lu dimana njer'
'So ganteng lu.. gantengan juga doi gua'
'Lu minta di sleding ya jae :) '
'Sini deh.. lucu.. inget!! Jan di buang'
'Tuh kan.. lu mah di bilangin kagak boleh juga! '
'Hehe nggak gitu juga kali jae.. '
'Gw tau kok.. tapi gw mohon sembunyiin oke?? '
'Lu udah babak belur.. APA?! masih mau berantem hah?!! '
'Lu kalau marah lucu yah.. wkwkw'
'Y-yak!!!! lu salah motong nya.. harus nya.. arggghh!! Siniin!'
'Idih.. gw mah kagak bakalan baper.. sorry ae ye.. '
'Hiks.. gw mohon jangan jae.. '
'Iya gw janji kok.. gw usahain buat nggak ninggalin kalian.. gw usahain buat lawan nih penyakit hehe'
'Sumpah jae enggak lucu!! '
'Jangan deh.. hehe maafin ye.. kan nggak sengaja.. nanti gw kenalin cecens dehh'
Jaehyun tersenyum miris.. ia ingat di mana ia bertengkar dengan hara.. dan hara meminta maaf.. dia berkata akan mengenal kan nya dengan yeoja yang cantik.. dan benar saja.. jaehyun sekarang.. sudah lumayan dekat dengan irene.. yeoja yang hara perkenal kan pada jaehyun.. yahh walaupun belum sepenuh nya jaehyun move on dari hara..
Dila langsung pergi dari sana.. pikiran nya sangat pening karna hara.. kenapa hara bisa meninggal kan nya dengan rasa bersalah?? kenapa dia malah nyembunyiin penyakitnya..?? apakah ia tak ingin merek sedih?? tapi tetap saja.. rahasia pasti akan terbongkar.. mau di sembunyikan di manapun.. pasti rahasia itu akan terbongkar.. sebaik apa pun rahasia itu di sembunyikan..
Dila langsung duduk di taman belakang rumah sakit.. ia menangis.. menangis tampa suara.. sakit! Sakit sekali! Dada nya terasa sesak.. ia pasti sedang bermimpi.. baru saja tadi pagi ia melihat hara yang sedang tersenyum.. dan sekarang?? Ahhh sudah lah.. semua nya sudah terlambat.. andai saja ia bisa mengulang waktu.. tapi itu tidak bisa.. itu mustahil... kecuali.. kalau Tuhan yang mengizinkan untuk mengulang waktu..
"Gw tau lu sedih.. di sini yang terpuruk bukan lu doank.. kalau lu mau nangis.. nangis aja.. jan di tahan.. nanti lu malah sakit.. " Ucap nya sambil memeluk dila.. dila langsung menerima pelukan nya.. dan benar saja.. ia langsung manangis.. bahkan isakan nya sekarang terdengar..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Novela Juvenil"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...