Author sekarang.. suman promosi doank.. wkwkAuthor bakalan promosi cerita tentang Bts.. tapi ini ada Islam nya.. ini hanya halu nya author.. jadi jan di anggap beneran you know??
Ini nih cerita nya... judul nya :
Love Me Because Of Allah { Bts }
: Cintai Aku Karna Allah { Bts }Jadi ini tuh bercerita tentang.. seorang muslim yang yang jadi k-popers lebih tepat nya Army.. dia itu udah jadi Army.. pas awal debut bangtan..
Suatu hari.. Bts itu konser di jakarta.. dan ini tuh.. kesempetan tuh yeoja buat nonton konser nya.. dia izin ke orang tua nya.. dan di perbolehkan.. tapi sama kakak nya enggak.. kakak nya sangat sangat melalarang.. adek nya buat suka sama k-pop.. kakak nya itu nggak suka banget sama yang berbau korea.. padahal ibu nya itu orang asli korea.. bisa di bilang ibu nya itu Mu'alaf..
Setelah fatma 2 tahun berhenti jadi Army.. bibi nya.. atau adik ibu nya itu.. baru melahirkan.. dan bibi nya itu minta ke yeoja itu.. buat bantuin dia ngurusin usaha nya.. yaitu Cafe kalau suami nya.. kan kerja kantoran.. jadi nggak ada yang ngurus cafe.. jadi minta bantuin ke yeoja itu..
Nama nya jau-hara fatimah.. di indonesia.. ia itu di panggil fatma sedang kan si korea ia di panggil hara.. bibi nya itu punya 1 anak.. laki laki kok.. tapi anak nya itu Idol.. jadi nggak bisa bantuin ibu nya.. sedang kan ibu nya baru melahirkan jadi punya 2 anak.. kalau kalian tanya gimana hubungan kakak sama anak nya bibi itu?? Hubungan nya baik.. banget malahan.. akrab banget!! Kek saudara kembar.. tapi kakak nya hara itu nggak suka sama k-pop aneh kan..
Agama ibu nya hara itu asal nya.. agama non islam.. tapi pas ketemu ayah nya hara.. ibu nya hara jadi Mu'alaf.. tapi adik nya enggak.. jadi bisa di bilang.. kalau bibi nya hara itu.. non islam!!
Mampir dikit nape?? Wkwk nggak canda.. author kagak maksa kok.. wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SISTER ~ BTS × NCT DREAM
Ficção Adolescente"Gw nggak mau punya keluarga baru!!!" Gw kaget.. gw nggak mau kalau gw punya keluarga baru.. "Kamu harus nurut apa kata eomma!!!" Ucap eomma yang nggak kalah tinggi volume nya.. "Terserah deh !!! Yang pasti gw nggak mau punya keluarga baru!! ,, gw...