"Umm.. Kak, begini. Di kampusku ada bakti sosial untuk.. panti asuhan. Kau kan punya barang-barang bayi bekas Yocchan, kenapa tidak disumbangkan saja?"
"Hee..?"
Itu pun, dengan terpaksa Katsuki berbohong pada kakaknya soal bakti sosial. Katsuki tidak tau harus mengatakan apa, juga, ia tidak punya persiapan apa pun untuk merawat bayi kucing ini, yang ternyata, memang ditujukan untuk Katsuki dan Isao.
Entah. Masih aneh.
Jadi tadi selepas Isao pergi kerja, Katsuki meninggalkan bayi kucing itu di kamar, ia tertidur setelah meminum susu. Katsuki memeriksa kain-kain yang menjadi selimut bayi tadi, barangkali ia bisa menemukan clue atau hal lain, dan ternyata benar, ada surat. Surat yang ditujuan untuk mereka.
Begitu bunyi suratnya. Jelas Katsuki bingung bukan main. Ia merasa tidak tidak pernah membuat perjanjian
dengan iblis manapun, atau bahkan dewa. Tidak pernah. Tapi di surat dikatakan "Guardian Angel". Yang benar saja! Sudah gitu katanya memang bayi kucing itu dikirim untuk mereka, untuk melengkapi perikahan mereka. Dan.. Bayi normal? Mananya???Katsuki yakin kalau saat ini ia msih bermimpi. Semoga Isao cepat membangunkannya. Karena ini aneh. Sangat. Terlebih si bayi punya telinga dan ekor kucing. Pasti bayi itu dikutuk! Katsuki sangat-sangat yakin. Mimpi sudah melempar Katsuki ke dunia fantasi. Yang satu ini, Katsuki sangat yakin. Karena bayi seperti bayi kucing tadi itu aneh sekali!
Sungguh. Kalau Katsuki tega membuangnya, mungkin bayi kucing yang terbaring di kasurnya ini sudah ada dalam kardus di pinggir jalan. Tapi apa daya? Katsuki memang terlahir bukan jadi orang yang kejam, bahkan sejujurnya, tiap melihat bayi kucing ini, meskipun ngeri, Katsuki merasa luluh juga. Ada rasa manis, atau damai. Aneh. Pokoknya Katsuki tidak akan mungkin tega membuang bayi kucing tersebut.
Ya akhirnya ia rawat, bersama Isao. Makanya, karena tidak ada persiapan apa-apa, Katsuki jadi minta pada kakaknya untuk mengirim perlengkapan bayi bekas keponakannya yang kini sudah tiga tahun. Habis mau gimana? Katsuki tidak mungkin pergi membawa bayi kucingnya, atau malah meninggalkannya. Tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odd Baby (BL) [COMPLETE]
FantasyKatsuki dan Isao tiba-tiba dikaruniai seorang anak. Cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka bersama seorang anak jadi-jadian. . . . ❀ 𝕆ℝ𝕀𝔾𝕀ℕ𝔸𝕃 ℂℍ𝔸ℝ𝔸ℂ𝕋𝔼ℝ ❀ BL, Boys Love. update suka-suka, karena nulis ini gak di-draft dan sesuka hati b...