23. Dijemput

7K 1.1K 88
                                    

Selamat membaca dan semoga terhibur!

Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!

Thank you.

💎

"To! Gue duluan ya," seru Win. Itu panggilannya kalau di kelas. Nama aslinya Jun Ray Bang, anaknya sebelas duabelas kayak Haruto.

Dingin. Bukan kulkas tapi.

Haruto ngangguk paham terus ambil ponselnya mainin itu si ular-ular. Ambisinya ngalahin Jeongwoo yang udah dapet sejuta. Dia mau seenggaknya sejuta lebih satu lah. Biar menang terus Jeongwoo nraktir dia eheh.

Omong-omong, dia lagi tungguin jemputan nih. Kalau si Jeongwoo katanya ada kerja kelompok dulu, makanya si Haruto minta di jemput. Halah alasan.

Tahu nggak siapa yang jemput?

Ting!

Si cantik : To, udah di depan nih. Buru keluar.
[Now]

Haruto sempatkan balas pesan tadi setelah pencet tombol home biar ularnya gak mati.

Si cantik

Masuk aja|

|Ha? Buru keluar deh, ngapain si kamu?

Kelas 7c y|

Buruan gpl|

|kurang ajar. Ydhbntr.
[Read]

Haruto senyum kecil begitu lihat balasannya si cantik. Oke, balik main game dia. Tapi belum sampai lima menit, si cantiknya ngechat lagi.

Si cantik

|To, kyknya nyasar deh gue.

|Gantian susul sini. Depan kelas 8a

|Gpl.
[Read]

"Dih gak berguna. Untung cantik." gumam Haruto dan mulai masukkan ponselnya ke saku dan berjalan keluar kelasnya yang udah sepi.

Gak pakai lama, Haruto udah sampai di tempat yang di maksud. Si cantiknya itu lagi hadap tangga di depannya. Munggungi Haruto yang jalan ke arahnya. Sifat jahilnya muncul nih.

Puk puk

Si cantik noleh, tapi Haruto keburu pindah ke samping kanannya biar gak ketahuan.

Si cantiknya ngerutin dahi bingung. Siapa sih? Batinnya.

Puk puk

Sekali lagi Haruto tepuk pundaknya, tapi dari arah depan yang buat dia kaget dan langsung arahkan tangan buat pukul seseorang yang lagi ganggu dia itu.

"Anjir apaan sih! Siapa lo?!" bentaknya.

Nah, si Haruto yang di gebukin mengaduh sakit. Jelas. Tangannya dia bikin tameng buat ngelindungi wajah gantengnya.

Treasure Family | Treasure (12 + 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang