Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
"Uhh.. laper~"
Keluhmu. Mari kita lihat jam berapa sekarang.
03:12 AM
"Eh gila, udah jam segini:("
Begadang. Itu jawabannya. Ngapain? Lihat video momen di Utube:) biasa, insomnia dan boring jelas melanda. Makanya di alihkan dengan itu. Nggak beruntungnya sih, wifi di rumah masih di putus:( that's why pakai kuota, yang isinya tinggal 17gb.
Ih sedih.
Jangan tanya sekolah ya, besok minggu soalnya. Jadi aman. Tapi masalah perut yang gak aman. Kemarin cuma makan sekali doang karena tidur setengah hari full.
Oke. Jadi kita tahu asal muasal insomnia kamu kali ini:)
Sekarang mari keluar dan cari makanan di dapur, penginnya sih kamu minum susu. Gak tahu aja tiba-tiba kebesit buat bikin susu.
Udah sampai dapur, kamu lihat sekitar dan berpikir sebentar. Yang di lihat cuma kopi awak dan minuman saset multisari. Tergolong barang termurah untuk ukuran rumah gede ya.
Namanya juga keluarga gen petir, terkenal karena kehematannya. Anggap aja pelit. Eh, nggak sih. Perhitungan:)
Jadi sekarang kita tahu lagi kenapa aliran wifi di putus.
Haha iya itu. Nggak usah diperjelas ya(⌒_⌒;)
"Ah! Masa pakai susu mamah sih?" dahimu berkerut, masih menimang-nimang. Soalnya susu yang ada cuma Aylene. Kalau kamu ngikut tua gimana:(
/ehenggakmungkinya.itupemikiranbodohtolong(#^.^#)
Sambil siapkan gelas kamu masih berpikir, baru aja mau sentuh toplesnya, tarikan di pergelangan tanganmu buat tubuhmu berputar ke belakang.
Matamu membulat dengan napas yang naik turun. Tangan kananmu terangkat sebatas kepala dan kamu beranikan diri lihat siapa dibalik itu semua.
Semoga aja, semoga aja bukan ma—
"Mas Hihihoho! Ngagetinnya gak asik ih!" sentakmu murka.
"Mau apa kamu sama susu mamah?"
/khem,ambigumaaf.
"M-mau minum. Laper." lah kok jadi gagap?
Mashiho masih gak lepasin cengkramannya, wajahnya malah makin mendekat. Mata bulatnya buat kamu gak bisa lari dari keindahan yang dia ciptakan karena redupnya penerangan di dapur.
Fyi aja, lampu dapur nggak kamu hidupin sejak tadi. Cuma ada penerangan dari ruang makan yang jaraknya beberapa meter dari dapur.
Kamu auto mundurin kepala biar gak dekat-dekat jaraknya, setelahnya Mashiho berhenti tepat saat kamu mulai menjauh dari tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family | Treasure (12 + 1)
Humor[ Treasure and You ] *Sweet Version • Kehidupan satu keluarga dengan pasutri yang memiliki 12 anak Adam plus 1 anak Hawa. "Kita ini keluarga gen petir kan? Hehe" . "Mah!! Mbak nakal!" "Mas Doyoung sat up plisss!!" "Kamu yang kalem dikit dong..." "GA...