Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
Tujuan utama, of course Rumah Hantu. Haha. Ada beberapa yang nggak mau sih, contohnya Hyunsuk sama Jihoon. Tapi gara-gara di paksa sama kamu dan yang lain akhirnya mereka mau.
Soalnya di ejek pengecut. Makanya gak terima dong mereka. Masuk deh ke rumah hantu. Yang ikut tuh ada Junghwan, Jaehyuk, Haruto, Hyunsuk, Jihoon, Jeongwoo, kamu, dan tentu Junkyu.
Di paksa juga dia. Yang lainnya mencar, ada yang main Tornado, roller coaster, kora-kora, dan sebagainya. Sekarang fokus ke kamu dan yang lainnya setelah antri cukup singkat karena emang masih sepi ya.
Kalian masuk, posisi juga di atur nih sama Hyunsuk. Junkyu di depan, belakangnya Jihoon, Haruto, Kamu, Jeongwoo, Junghwan, Hyunsuk, dan Jaehyuk.
"Kok gua di belakang?!" bisik Jaehyuk ke Hyunsuk. Hyunsuknya malah bodo amat.
"Ntar pindah posisi kok, tenang aja."
Padahal dia udah ketar-ketir lihat teriakan dari pengunjung sebelumnya.
'Ih gelap:( Uncuk gak suka.'
Dan tibalah giliran kalian, sebenarnya yang masuk cuma boleh 6 orang aja. Cuma karena dengan segala paksaan dan wajah melas si Junghwan, masnya ngebolehin.
Pas masuk, suasana tegang langsung menyeruak. Pertama, ada ranjang di sebelah kanan mereka, nampilin satu sosok cewek yang perlahan bangun dari tidurnya lalu-
Blar!
"WAAAA!!"
"AAHH! ASEM!"
"TIDUR AJA LAH MBAK! NGAPAIN BANGUN SIH!"
Kilatan lampu nyambar sekilas barengan sama suara ketawa khas mbak kunti. Hyunsuk udah kaget aja, Jihoon juga. Jaehyuk cuma kaget biasa gak kayak dua orang barusan yang masih ngomel gak jelas.
Sedangkan kamu cuma melotot terus cengkeram baju Haruto yang di depanmu. Kaget juga lah ya, manusiawi. Gelap banget ini. Junkyu sih santai aja.
Perjalanan lanjut, dan itu gak melupakan mereka dengan misinya, rencana pun di lancarkan. Tepat mereka ngelewatin jalan sempit plus jeruji bambu yang ada di samping kanan berisi kakek tua ngeringkik itu si Haruto di tarik Jeongwoo buat pindah, pura-pura kaget juga.
Kamu otomatis ikut teriak dong ya, terus protes. "Ih Jeongwoo! Kok di tarik gitu sih!"
"Ya, maap Mbak. Takut aku tuh."
Kamu batin. Padahal belum ada yang ngagetin. Posisi berganti, kamu males buat suruh Haruto pindah lagi jadinya kamu pegangan aja ke pundak Jihoon.
Wah, alamat nih. Si Jihoon kan penakut kayak Hyunsuk, di jadiin perlindungan pasti nggak bisa. Orang dia aja pegangan lengan Junkyu.
Dan bener aja, baru suara gebrakan plus ketawa nenek-nenek aja dia langsung teriak keras banget. Sembunyi di belakang kamu yang malah kaget karena tingkah Jihoon yang tiba-tiba.
"UWAHH! (Y/N) ADUH! IH KAGET!"
"IH MAS APAAN SIH! AKU JADI KAGET JUGA NIH! GAK SEREM JUGA, ISH!"
Udah, yang seremnya lewat. Jeongwoo diem-diem senyum senang karena rencana mereka hampir berhasil.
Kamu batin. Pegangan ke siapa:( cuma ada Junkyu di depanmu yang bahkan noleh aja nggak. Dia terus jalan sampai akhirnya bagian yang nggak kamu suka keluar.
Dua kuda mesin yang bersuara kayak ngamuk gitu pas kalian lewat bergerak. Sial, kelemahan kamu tuh ini. Nggak tahu kenapa kamu paling takut sama hantu kuda. Matanya merah nyala lagi.
Otomatis tanganmu peluk perut Junkyu dan wajahmu kamu tenggelamin di punggungnya. Junkyu kaget sih ya tiba-tiba diterjang dari belakang.
Tapi tahu itu kamu, dia akhirnya elus-elus punggung tanganmu yang ngelingkar di perutnya. Tanpa ucapan penenang, cuma dengan elusan lembut jantungmu yang berdebar karena takut pun bisa perlahan tenang hingga Junkyu yang lepasin rangkulanmu setelah lewatin kuda bergerak itu.
Kamu pikir dia suruh kamu menjauh, nyatanya Junkyu malah tarik kamu buat berdiri di sampingnya dan dia rangkul tubuhmu dengan dua tangannya, tutupin muka kamu ke dadanya dan jalan keluar dengan aman tanpa adanya teriakan memekak telinga dari bibirnya.
Emang, Junkyu tuh selalu bisa buat kamu tenang dengan segala situasi yang ada.
Ah, rasanya kamu harus minta maaf keluarnya dari sini.
'Mas, aku sayang kamu!'
'Asyique! Berhasil!' - Jeongwoo
'Anjir masih takut aku tuh:(' - Jihoon
'Lebay ah Mas Hyunsuk.' - Junghwan
'Nah, uang jajan nambah nih.' - Haruto
'Katanya bakal pindah! Mas Hyunsuk pendusta!' - Jaehyuk
'Hamdalah kelar...' - Hyunsuk
'Nggak tega:(' - Junkyu
To be continue.
Saturday, 4 april 2020
Ih romantis:( aku juga mau junkyu.
Btw, si Junkyu mirip Kihyun Monsta X nggak sih? Iya kan? /maksa
Uwu gantengnya:'))
Publish: 7 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family | Treasure (12 + 1)
Humor[ Treasure and You ] *Sweet Version • Kehidupan satu keluarga dengan pasutri yang memiliki 12 anak Adam plus 1 anak Hawa. "Kita ini keluarga gen petir kan? Hehe" . "Mah!! Mbak nakal!" "Mas Doyoung sat up plisss!!" "Kamu yang kalem dikit dong..." "GA...