Selamat membaca dan semoga terhibur!
Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!
Thank you.
💎
Acara besar hari ini hadir!Semuanya dari keluarga Taeyang, Sutop, Dadang, Panda, dan Jidi berkumpul. Semuanya udah rapi di tempatnya Pandawa Seungriono, atau bisa kita panggil Om Panda. Hehe.
Baru balik dari luar negeri, membawa banyak oleh-oleh yang jelas mau dibagikan ke semua keluarganya.
Papa Taeyang, om Sutop, om Dadang, om Panda, dan om Jidi itu teman semasa remaja dulu. Hingga papa Taeyang akhirnya menikah dan punya 12 anak adam plus 1 anak hawanya.
Waktu berjalan lama sampai om Sutop juga nikah sama istrinya dan hasilin lelaki ganteng penerus tahkta si om Sutop, Yohan Kertajaya dan Yoonbin Kertajaya.
Yoonbin ini seumuran sama Junkyu, mas kamu.
Makanya harusnya kamu panggil dia pakai embel-embel ya, tapi gara-gara deketnya udah lama dan Yoonbin sendiri lebih suka kamu panggil Yuyun, jadinya nggak ada yang mempermasalahkan.
Dan para om-om ini udah menganggap masing-masing seperti keluarga sendiri. Persahabatan mereka kuat banget, sampai tua begini pun masih bisa kumpul bareng.
"Ben, sini Nak." panggil om Sutop ke Yoonbin. Info ya, katanya Ben itu panggilan Yoonbin selama di Jepang dulu dan om Sutop jadi kebiasaan manggil begitu.
"Apa Pak?" tanya Yoonbin begitu udah samperin ayahnya itu.
Mereka bahas apa juga nggak tahu, karena kita akan beralih ke semua saudara dan kakak-kakak gak berkelas lainnya.
Ada kelompok temen-temennya mas June yang punya tempat gym itu. Total 7.
Ada kelompok temen-temennya Yoonbin plus mas Yohan, si kakak dari Yoonbin. Jumlah total ada 11.
Ada lagi si temennya mas Hanbin-temennya mas June-mas Mino. Total 5.
Jadi total kalau di gabungin ada 23 kecuali saudara kamu dan para om-om ini.
Oh tenang, itu versi laki-lakinya. Perempuannya juga ada dong. Grupnya tante Ceilin, atau bisa kita sebut CieL. Total 4.
Lalu grupnya mbak Roséanne Park, total 4.
Plus satu lagi, grupnya mbak Dita. Total 5.
Jadi keseluruhan yang perempuan totalnya 13 kecuali kamu, mama Hyo, dan ibunya Yoonbin.
Jangan salahin atau heran karena om Panda sendiri yang bilang suruh bawa semua orang terdekat kalian. Lagi pula, yang mereka bawa juga nggak jauh-jauh dari kata kerabat.
Contohnya, mbak Dita yang saudarinya om Dadang. Terus mas Mino yang saudara jauhnya om Jidi. Aduh, pokoknya banyaklah, nggak kelar kalau mau jelasin satu-satu chapternya nanti.
Intinya, mereka semua yang di sini udah dianggap seperti keluarga sendiri.
Kamu baru beres dari dapur, bantuin mbak Léa-temennya mbak Dita-cuci bekas gelas-gelas jamuan tadi.
Omong-omong, pembagian oleh-oleh udah rata semua, sekarang waktunya kumpul bareng aja. Menikmati waktu bersama setelah lama nggak ketemu lah ya.
Orang kaya pada sibuk. Maklum.
Langkah kakimu menuju ke teras rumah di mana nanti ada akses untuk melihat taman luas dari arah gerbang utama sampai ke belakang rumah.
Kamu mau cari Yoonbin, karena lelaki itu aja yang nggak kamu temui bareng kelompok yang lain.
"Om Sutop juga gak ada ya?" monologmu sambil tetap berjalan ke arah bangku taman di dekat bunga-bunga indahnya.
"Eh? Mbak Dita?"
Ketika retina matamu menangkap sosoknya yang tengah duduk di bangku taman, langkah kakimu pun semakin cepat ingin segera sampai.
Tapi mbak Dita nggak sendirian. Di sampingnya ada Yoonbin, lalu om Sutop juga ada di bangku taman yang lain bersama istrinya. Mereka sepertinya tengah membicarakan hal yang serius.
Karena itu kamu memilih mundur, padahal sedikit lagi sampai. Bersamaan dengan berbaliknya tubuhmu ke belakang, suara dari sang ibunda Yoonbin itu terdengar.
"Di jodohin aja ya mereka."
Deg
Apa?
Rasanya.. jantungmu berhenti berdetak untuk sesaat.
To be continued.
Thursday, 23 july 2020
+ jangan berharap aku ngga penuh kejutan:>
Publish: Wednesday, 4 august 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Family | Treasure (12 + 1)
Humor[ Treasure and You ] *Sweet Version • Kehidupan satu keluarga dengan pasutri yang memiliki 12 anak Adam plus 1 anak Hawa. "Kita ini keluarga gen petir kan? Hehe" . "Mah!! Mbak nakal!" "Mas Doyoung sat up plisss!!" "Kamu yang kalem dikit dong..." "GA...