25. Si Belle

6.6K 1.1K 115
                                    

Selamat membaca dan semoga terhibur!

Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!

Thank you.

💎


"MBAK BELLEEEEE!!!"

Jeongwoo teriak samperin meja kamu tadi, habis dari kamar mandi. Kebelet. Tapi sayangnya kamu udah menghilang bareng sama lelaki bermasker tadi.

Pikiran Jeongwoo menggila dong, takutnya kamu beneran diculik terus dijadiin sandra, minta tebusan pakai berjuta-juta. Nyushain:(

Bagusnya kan langsung diambil organ dalamnya, di jual ke pasar gelap.

Eh, enggak! Enggak! Jeongwoo masih nggak ikhlas ya, mbak Bellenya diambil.

Brankas uangnya masih gak di ketahui soalnya. Hehe.

"Aduh! Duh! Bahaya! Kirim pertolongan ini, harus!"

Dengan cekatan jarinya ngetik beberapa suku kata buat para saudaranya.

You
B A H A Y A.
H I L A N G.
D I C A R I, Y/N I S A B E L L E.
A T A U S E B U T A N L A I N N Y A,
M B A K B E L L E.
S A Y A N G.
B Y.
P U N Y A K U. A H A H A H A!
candabuset.
!1!1!
[Read]

Doyoung
Tunggu tanggal mainnya.

Yoshi
Habis ini gue baku hantam lo.

Harharuto
Si cantik punya gue y.

Asahi
G ktmu? Mati klian semua.
[Read]

Jeongwoo langsung neguk ludahnya susah-susah. Bahaya kalau Asahi udah berkomando. Pasalnya, protektifnya minta ampun:(

Jeongwoo ngedecak pelan, masukin ponselnya ke saku dan tancap gas buat cari kamu dan si lelaki bertopeng.


Beberapa menit sebelumnya...

"Ha? Bin apa?" kamu jadi congek gara-gara lihat orang ganteng kayaknya.

Si lelaki yang memperkenalkan diri sebagai Yoonbin itu ketawa kecil. Dia ulurkan tangannya ke arahmu, "Kenalan lagi aja gimana? Aku Yoonbin, kamu?"

Kamu makin bingung ini, tapi gak ayal jabat tangan lelaki ganteng itu dan perkenalkan namamu yang aslinya udah Yoonbin ketahui.

"y/n Isabelle."

Yoonbin senyum, "Jadi Belle, apa kabar? Hm?"

"Ehm.. baik? Tunggu deh, kok kamu—" kamu melotot untuk ke sekian kalinya. Eratkan jabatan tangan kalian yang bahkan belum terlepas, Yoonbin meringis akan itu.

"Yoonbin?! Yuyun itu?!! Astaga!"

"E-eh! Iya itu aku. Udah inget ya?"

Kamu ngangguk semangat, dan langsung senyum sumringah karenanya. Kamu berdiri dan segera peluk Yoonbin atau dulunya yang sering kamu sebut Yuyun saat masa kecil.

Yoonbin jelas kaget, tapi seneng juga. Jadinya dia peluk balik, elus rambutmu pelan.

"Gila! Yuyun kok gak ngabarin kalau udah balik?!" racaumu.

Yoonbin ketawa, "Biar surpraise."

"Surprise kali ah."

"Ah, iya itu pokoknya."

Kamu ketawa terus lepasin pelukannya. Kalian bertatapan agak lama, masih mengingat wajah satu sama lain. Perhatikan perbedaan yang terjadi di keduanya.

Yoonbin serius beda, makin ganteng dan tinggi. Makanya kamu sampai gak bisa kenalin dia, meskipun udah sebut nama panjang sekaligus.

Soalnya dari dulu kamu nggak pernah tahu nama panjangnya. Yang ada cuma kamu selalu panggil dia Yuyun dan dia yang selalu panggil kamu Belle.

Karena dia bilang, kamu mirip putri Disney yang pakai gaun kuning itu.

Hampir 1 menit saling diam, Yoonbin akhirnya buka suara. "Jalan-jalan yuk?"

Dan jelas kamu angguki dengan senang. Lupa kabari saudara-saudaramu, karena terlalu bahagianya ketemu sama sang pujaan dari kecil.

Iya, kamu udah suka sama yang namanya Yoonbin Kertajaya dari jaman TK.

Iya, kamu udah suka sama yang namanya Yoonbin Kertajaya dari jaman TK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continued.

Thursday, 23 april 2020

+ Mau sama Yuyun gak nih? Wkwk

Publish: Wednesday, 29 july 2020

P.s. : oh btw, ada yang suka ATEEZ? Hari ini kambek dongಥ_ಥ, coba sini komen biasnya siapa:))?

Anyway, yang udah cek ig aku pasti udah tau ini pernah ku spoiler wkwk.

Treasure Family | Treasure (12 + 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang