13. Ayang

9.2K 1.4K 107
                                    

Selamat membaca dan semoga terhibur!

Jangan lupa pencet bintang (⭐) di bawah sebelah kiri ya!

Thank you.

💎

Yeay! Tebak siapa yang udah masuk tahun ajaran baru?

Semuanya dong yaelah. Sekarang kamu dan semua saudaramu udah jalani aktivitas seperti sedia kala. Masuk kuliah, sekolah menengah hingga pertama, dan juga dasar.

Beruntungnya, negara kalian tercinta ini dan semua belahan bumi yang lain udah terbebas dari yang namanya ancaman gak terlihat sebelumnya.

Yap! Sekarang semuanya kembali normal, seperti sebelum adanya virus menyebar. /aamiin

Kembali bahas kamu dan yang lainnya, tepat hari ini adalah 2 bulan semenjak kalian mengikuti ajaran baru.

Kamu dan Asahi sesekolah juga bareng saudaramu yang masih SMA, Mashiho-Jaehyuk. Tapi sayangnya kalian nggak sekelas:(

Ih, so sad.

Ini karena pilihan jurusan kalian yang beda, Asahi IPS, kamu IPA. Kalau Mashiho sama kayak Asahi, dan Jaehyuk sama kayak kamu.

Oke sip. Bikin war bareng anak IPA-IPS yuk:).g

Waktu istirahat, kebiasaan Asahi nyusul kamu. Dia jarang gaul soalnya, makanya selalu susulin kamu. Kayak sekarang,

"(Y/n), cariin Asahi!" teriak salah satu teman perempuanmu dari ambang pintu.

Kamu senyum terus ngangguk, dan selesai beresin buku langsung samperin Asahi yang duduk di kursi samping kelasmu.

"Yuk Ay!"

Mon maap. Kebiasaan ngedrama jadi girlfriend-nya para saudara lelakimu. Makanya sok-sokan manggil Ayang kayak orang pacaran.

Asahi bodo amat di panggil begitu, jadinya kalian jalan barengan ke kantin. Dengan pandangan mata yang selalu ngikutin sejak awal masuk mos dulu. Ya gimana ya, satunya pendiem satunya cerewet banget.

Kan lucu:(

"Makan apa? Pesenin dong.." pintamu ke Asahi.

Asahi toyor dahimu pelan, "Kebiasaan. Mau apa?"

"Hehe, mie ayam aja deh. Sama es jeruk ya? Makasih Ayangku~"

Asahi bergidik ngeri. Jadi geli tahu kalau kamu manggil manja begitu. Kamunya cuma ketawa pelan lihat ekspresinya.

Sebenernya sih, kamu juga jijik manggil begitu, cuma Asahi tuh lucu kalau udah malu. Kamu gemes:(

Belum balik dari antrian, si Mashiho sama Jaehyuk samperin kamu yang lagi pandangin sang kembaran.

"Hei adek~" sapa Mashiho sambil cubit pipi kirimu.

Kamu mendecak. "Gak usah pegang-pegang ya!"

Mashiho cemberut, Jaehyuknya ketawa terus usak rambutmu buat berantakan.

"Apasih kok kesel gitu, senyum napa."

Bola matamu berputar malas. "Kalian kayak kakel pedo tahu gak? Jauhan sana ah! Gue bilang Asahi nih!"

Kamu dorong-dorong kedua saudaramu dari kedua sisi tubuhmu. Tapi bukannya kegeser malah mereka tambah deket.

"Astaga..." gerammu.

Mereka berdua cuma ketawa karena buat kamu hampir sesak napas, sampai Mashiho yang tiba-tiba kejengkang ke belakang sambil ngaduh pegangi pantatnya yang nempel ke lantai.

"Aw! Heh, sakit bego!" seru Mashiho murka. Masih mendesis sakit. Jaehyuk ketawa kenceng.

"Mampus! Hahah!"

Gak lama malah Jaehyuk juga kena, di geser menjauh dari kamu sampai hampir nyungsep ke lantai. Untungnya sih gak jadi.

"Anjir!" umpatnya sambil pegangi dadanya yang kaget.

"Jangan dekat-dekat kalian. Dia hak gue di sini." santai banget ngomongnya.

Kamu senyum puas, lalu nempel ke Asahi yang udah usir kedua saudaramu menjauh.

"Utututu Ayangku dateng, hehe."

Asahi mendengus, terus lanjut duduk di bekas Jaehyuk tadi dan mulai makan mie ayamnya.

Abaikan dengusan malas dari kedua korban tadi, kamu mulai makan juga. Mashiho dan Jaehyuk duduk di depan kalian.

Mashiho berdecak, "Pinjem bentar kek, gue kan juga mau berduaan bareng adek."

"Dia aja gak mau sama lo." sahut Asahi.

Mashiho tambah kesel. Awas aja, kamu bakal di culik diem-diem sebelum Asahi sempat datang buat nolongin.

Senyum miringnya terpatri, Jaehyuk senggol lengan kirinya. "Udah sih. Gue kan juga adek lo. Sini sama gue aja,"

Senyuman Jaehyuk buat Mashiho merinding. Alhasil dia kabur dari kantin sambil teriak gak jelas sedangkan Jaehyuk yang ngejar dia dari belakang.

"MAHO LO ANJIR!"

"BANG***! GAK GITU MAS, DENGERIN AKU DULU!"

Udahlah ya, untung Asahi gercep tadi. Kalau nggak.. malu kali kamu lihat mereka berdua berulah di depanmu.

 malu kali kamu lihat mereka berdua berulah di depanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continued.

Friday, 10 april 2020

Haha, uwu mian✨♥

Happy birthday mas Uncuk!! Hehe.

Oh iya, suka NCT? Aku publish sesuatu tntang mereka🙃 udah liat belom?

Publish:  21 april 2020

Treasure Family | Treasure (12 + 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang