Prolog

3.7K 377 18
                                    

Hogwarts sudah hampir tak berbentuk lagi sekarang, tongkat sihir diarahkan ke satu sama lain. Battle of Hogwarts telah terjadi.

Severus Snape sudah dibunuh oleh Voldemort. Harry Potter berhasil mengalahkan Lord Voldemort.

Severus tau dia sudah mati, semuanya menjadi gelap dan dia tak merasa sakit lagi.

Sampai akhirnya sebuah cahaya putih yang menyilaukan menghampirinya, dia kembali merasa sakit.

Tapi itu tak berlangsung lama. Severus Snape membuka matanya, dia melihat semuanya berubah.

Bahkan dirinya.

Pintu besar terbuka diiringi dengan petir yang terus menyambar seakan-akan langit sedang marah saat ini.

"Oh bayi siapa ini?" seorang wanita yang umurnya sudah mencapai kepala 3 itu mengangkat keranjang bayi yang diletakkan di depan pintu sebuah gedung panti asuhan.

Tak tau siapa yang meletakkannya.

Segera saja ia bawa bayi itu ke dalam. Tak sengaja sebuah amplop terjatuh ke lantai, wanita itu meletakkan bayi tadi di atas meja dan mulai membuka amplop itu.

Severus Snape.

"Jadi itu namamu, dear?" ucap wanita itu sambil menoleh ke bayi laki-laki bernama Severus Snape.

"Baiklah, aku akan merawatmu."


#
Ini cerita pertamaku, plis jangan hujat😭😭

Warning

Karakter Severus Snape dan cerita masa lalunya miliki J.K Rowling. Ini cuma fanfic.

For new reader:
Beberapa chapter gak berurutan karena WP ku nge-bug. Jadi aku mau kasih tau urutannya.

-Prolog
-Hello
-Berita buruk
-That's me
-Stranger
-Potter
-Magic Core
-Dream
-End
-And
-Always

FRIEND [SEVERUS SNAPE] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang