G E M M Y
GEMMY adalah sebuah cerita bergenre fiksi remaja yang ditulis di awal tahun 2021, tepatnya pada tanggal 22 Juli 2021 oleh seorang gadis delapan belas tahun yang hobi menulis cerita dengan genre serupa.
Cerita GEMMY mengandung unsur perundungan, persahabatan, percintaan remaja, konflik keluarga, pergolakan batin, dendam masa lalu, dan juga hamil di luar nikah yang menjadi topik penting dalam cerita tersebut.
Di dalam cerita GEMMY, kalian akan disuguhi berbagai macam suasana hati, mulai dari kesedihan, kemarahan, kecemburuan, kesakitan, kekacauan, sampai kematian. Memang jenis cerita yang penuh dengan kesengsaraan. Namun, tak jarang ada adegan dalam cerita yang membuat para pembaca terkekeh dan terhibur dengan tingkah lucu para tokoh, terkhusus Satria dan Elan. Juga, tak jarang ada adegan yang membuat para pembaca terbawa perasaan saat melihat tingkah lucu Gerald yang bucin abis terhadap kekasih kecilnya, Tammy.
Ya, GEMMY memang seseru itu untuk dilewatkan. Maka, di kesempatan kali ini, saya selaku penulis cerita GEMMY ingin memperkenalkan para tokoh yang selama kurang lebih 3 bulan ini akan menghibur kalian semua.
Please welcome, Gerald! Tammy! Varga! Atlanta! Satria! Aksa! Cherry! MOXIE! And Slyther!
☘☘☘
GALLARDO GERALD DEVANO atau yang biasa dipanggil Gerald adalah seorang siswa teladan di SMA McKenzie. Selain menjabat sebagai wakil ketua OSIS Grahita Sembrani, Gerald juga menjabat sebagai ketua koordinasi di kelasnya, yaitu kelas XI IPA 2. Sosok yang sempurna, bukan? Ditambah lagi, Gerald ini bucin abis terhadap kekasih kecilnya yang tak lain adalah Tammy. Namun, apakah kesempurnaan pada diri Gerald akan tetap ada setelah kehadiran seseorang dari masa lalunya?
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMMY
Genç Kurgu[ SPIN-OFF 'AKSARASSA' | ON-GOING ] Berawal dari ketidaksengajaan, Gallardo Gerald Devano bertemu dengan seorang bocil SMP bernama Tamara Ayoumy Rasella. Gadis yang lebih akrab dipanggil Tammy itu terlihat ketakutan saat Gerald menyentuhnya. Ternyat...