"Aku rela hubungan kita diterpa oleh seribu masalah sekaligus, asal jangan salah paham. Karena salah paham adalah masalah yang paling sulit untuk diselesaikan."
- Tamara Ayoumy Rasella -
•••
"Far, hadir semua?" tanya Satria yang baru saja masuk ke dalam ruang OSIS dengan setumpuk file dan juga laptop di tangannya.
"Hadir semua, kok, Sat. Udah gue absen tadi," jawab Farah dengan senyum manisnya. Gadis yang menjabat sebagai sekretaris OSIS ini diam-diam menyimpan perasaan spesial untuk Satria. Namun, sampai saat ini ia belum berani untuk mengutarakan perasaannya.
"Alhamdulillah. Bagus, deh, kalau gitu. Gue mulai sekarang aja rapatnya, ya?" Satria tersenyum tipis pada Farah, kemudian berjalan ke arah meja paling depan, tempat sang ketua OSIS menyampaikan isi rapat.
Ya ampun! Gue disenyumin sama Satria! Batin Farah tak kuat.
"Selamat siang, Teman-teman. Sorry, gue ngumpulin kalian buat rapat, tapi dadakan kayak gini. Soalnya kalau gue kabarin di grup OSIS tadi malem, pasti ada aja anggota yang nakal alesan buat enggak hadir rapat hari ini," sindir Satria dengan tatapan yang tertuju pada kursi di sisi kanannya, baris paling belakang. Ya, pemilik kursi itu adalah Ragazka Samuel, anggota OSIS sekbid Ketuhanan yang Maha Esa yang sering bolos rapat. Satria sudah hafal dengan tabiat lelaki blasteran Indonesia-Swiss itu.
"Yoi, santai aja, Sat," ucap Gerald yang duduk di kursi paling depan, dekat dengan Satria.
"Ho'oh. Langsung dimulai aja rapatnya, Sat. Biar cepet pulang kita," timpal Regan yang langsung disetujui oleh semua anggota OSIS Grahita Sembrani.
"To the point aja, ya. Kalian juga 'kan minta cepet pulang. Jadi, sekarang gue mau bahas tentang persiapan acara HUT SMA McKenzie yang ke-21. Tolong masing-masing sekbid presentasikan progres tugas kalian masing-masing. Gue mau tau, udah sampai mana pekerjaan kalian. Nanti baru setelah itu kita bahas yang lainnya," ucap Satria dengan nada bicara yang terdengar sangat berwibawa. Karakternya saat ini benar-benar jauh berbeda dengan sifat yang ia tunjukkan di depan dua sahabatnya. Profesionalitas Satria memang patut diacungi jempol. Hal itu juga yang membuatnya berhasil terpilih sebagai ketua OSIS SMA McKenzie tahun ini.
"Dimulai dari sekbid mana, Sat?" Seorang lelaki berkacamata dengan badge name bertuliskan nama Zayyan Zarangga mengangkat tangannya dengan sopan.
"Dimulai dari sekbid Ketuhanan yang Maha Esa, terus nanti dilanjutin sama sekbid di bawahnya. Nih, liat aja list ini," ucap Satria sambil menunjuk papan tulis kecil yang berisi nama-nama anggota OSIS Grahita Sembrani beserta posisi sekbid yang mereka pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMMY
Teen Fiction[ SPIN-OFF 'AKSARASSA' | ON-GOING ] Berawal dari ketidaksengajaan, Gallardo Gerald Devano bertemu dengan seorang bocil SMP bernama Tamara Ayoumy Rasella. Gadis yang lebih akrab dipanggil Tammy itu terlihat ketakutan saat Gerald menyentuhnya. Ternyat...