Chapter 24

235 5 0
                                    

Setelah perayaan prom night usai, gue pun memaksakan diri untuk mengantarkan Rebecca pulang ke rumah. Lagian gue juga mau tau, siapa yang suruh suruh ni cewek buat nemenin gue. Soalnya, gue kagak ketemu sama Jonet dan Alfa pas di perayaan. Kayaknya mereka ngumpet dari gue.


Dasar cacing kremi!

Pasti mereka agak nyingkir dikit dari kerumunan, supaya gue gak nemuin batang idungnya.

"Eum, mkasih ya Ka udah mau anterin Rere." Kata Rebecca, memulai percakapan.


"Iya, eh emang lo dipanggilnya Rere ya?" Tanya gue, baru nyaho.

Dia tersenyum lalu menjawab, "iya Ka, kalo Kakak mau Kakak bisa panggil Aku Rere juga kok."

Gue ngangguk ngerti. Tak gue sangka, beberapa menit kemudian gue udah nyampe di rumah si Rere yang sekaligus rumah Anne si queen of most wanted.

"Makasih ya Ka Ari, bye!" Ucap Rere saat udah keluar dari mobil gue.

"Ya, Sama-sama Re!" Saut gue.

🎶Lay lay lay lay lay lay
Panggil aku si jablay, abang jangan pulang aku jarang dibelay

Tiba-tiba ponsel gue bunyi, dan dari notifikasinya tertera nama Yasmin. Kok dia nelepon, ada apaan ya?
Penasaran, gue pun segera ngangkat telepon itu.

"Halo, apaan Min?"

"Ini dengan mas Ari ya? Sekarang mba Yasmin sedang di rumah sakit mas, tolong ke sini cepet ya!"

Gue gak tau kenapa dengan Yasmin, tapi yang penting sekarang itu gue harus ada di samping dia kek pas dulu dia kekurangan darah. Gue harus temenin dia, apapun yang terjadi.

Stelah tau dimana lokasi rumah sakit yang merawat Yasmin, gue pun langsung memacu kecepatan mobil gue. Gue shock banget, sampe gak sadar kalo jalanan licin malem ini. Untung aja gue bisa ngendaliin itu.

***

Author POV

Sesampainya Ari di rumah sakit yang merawat Yasmin, Ari pun langsung berlari menuju ruangan rawat Yasmin. Dia pun bertanya pada suster dimana ruangan Yasmin tersebut.

"Kalau tidak salah tadi, ada di ujung sana." Jawab suster yang agak mengedip ngedipkan mata itu, pasti karena Ari tampan.

Ari pun lagi lagi berlari untuk mempercepat sampainya dia ke ruangan Yasmin. Tak peduli dengan peluh yang menetes terus menerus, baju dan rambutnya yang sudah urakan dia terus saja mencari. Semua karena ia peduli pada sahabatnya, Yasmin.

Hingga dia tak tau jikalau ada pria yang kemungkinan menemani Yasmin sejak tadi. Yap ternyata Edgar sudah standby di depan ruangan sejak tadi.

Apaan coba? Kenapa si kutu kupret Edgar ada di sono?! Ari mengeluh dalam hati. Dia tak terima didahului oleh orang lain, apalagi si Edgar.

"Eh, Gar! Ngapain lo di sini?!" Karena tersulut emosi, jadilah Ari menantang Edgar.

"Loh, gue nungguin Yasmin sadar dong. Lah elo sendiri, ngapain?" Edgar balik bertanya.

Tanpa ba bi bu, Ari menampar Edgar dengan kasar. "Eh, lo inget satu hal. Jangan ganggu Yasmin! Yasmin tuh punya gue!" Ucap Ari, dengan nada sarkastis.

Sementara Edgar hanya mendengarkan ucapan demi ucapan yang dilontarkan Ari. Edgar tak masalah bila Ari tak membolehkannya dekat dengan Yasmin, karena Edgar tau bahwa Ari mungkin tak bisa lepas dari Yasmin. Namun dia akan memisahkannya.

The Most Wanted[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang