Yasmin dengan
Kostum mak comblangnya.
Yasmin: "Ah! Makasih, makasih,
tepuk tangannya,"
______________________________________Yasmin POV
Cinta itu unik ya, ada saatnya kita dibuat rindu, ada saatnya kita dibuat sakit hati, ada saatnya kita dibuat merelakan, ada juga saatnya kita nangis pilu karena harus merelakan.
Tapi cinta itu unik, kata orang, kalo kita lagi terbakar api kecemburuan seperti halnya api dipadamkan oleh air, kita juga akan menangis biar api itu hilang.
"Min, ada apa lo suruh gue kemari?"
"Eh Qila, salam dulu napa! Kaget gue."
"Ya maaf lah Min,"
Yap, hari ini Qila gue suruh dateng buat suatu alasan. Tentunya alasan yang menyangkut perasaan. Yang tadi gue bilang itu.
Oh iya, gue masih nunggu kemo berikutnya. Tapi entah kenapa rambut gue mulai rontok rontok gitu. Yah, waktu gue emang gak lama. Jadi gue harus cepet-cepet nyatuin mereka.
Gue segera bersiap dengan baju bahan hoodie berwarna hitam dengan kerah sabrinanya. Sedangkan buat bawahannya gue paduin dengan rok berkancing depan warna hitam juga. Gak lupa gue make kacamata, dan kalung buat aksesorisnya.
Nah, karena udah kece gini waktunya kita meluncur ke taman deket komplek rumah Ari. Soalnya janjiannya di sana, jadi biar gue bisa pantau juga gimana perkembangannya. Semoga aja, better amin.
Gue turun dari taksi, disusul sama Qila. Kini kita udah nyampe di taman itu. Gue pun nyari tempat yang paling nyaman buat ngintai mereka dari jauh.
Pokoknya gue harus nyiapin mental dan hati buat ngeliat mereka pacaran. Sumpah mungkin kalo gue gak inget sama ajal, gue bisa aja jeburin diri ke got sekarang. Gue ngelirik ke bawah, eh ternyata ada got di bawah gue.
"Yelah pas banget ada got!" Lirih gue.
Kembali gue fokuskan pandangan ke arah dua sejoli yang bakalan pacaran dan bikin hati gue cekot-cekot.
"Ari, kenapa harus ditaman sih?"
"Gak papa, cuma lagi pengen. Sini duduk." Pinta Ari, sambil menepuk-nepuk bangku taman tepat di sebelahnya.
Duh kok mata gue rasanya pedes ya, terus penglihatan gue makin kabur. Ah! Jangan bilang gue mau... No! Gak boleh Yasmin, nanti keliatan banget kalo lo lemah. Gue berkali kali menyeka air mata yang hendak jatuh membasahi muka.
"Gak ah, nanti ada yang cemburu gimana?"
"Gak ada lah, Gue belom pernah pacaran neng!"
Krek!
Waduh gue gak sengaja nginjek ranting pohon lagi! Bego! Kalo ketauan gimana nih. Tapi gak ada celah buat ngelak lagi, gue pun terpaksa keluar dari tempat tadi. Lagian mereka juga udah tau ada gue kok."Yasmin?!"
"Hehe... Iya." Gue nggaruk garuk kepala yang sebenarnya gak gatel.
Eh, tiba-tiba Ari langsung meluk gue tanpa gue sadari. Duh, kalo Ari meluk gue di sini, bisa-bisa Qila nyangka kalo gue tega nikung dia. Kan malu, gue yang jodohin gue juga yang nikung.
"Heh! Ari, lepasin. Uhuk uhuk!" Gue pura-pura batuk biar Ari lepasin.
"Lu kemana aja sih? Gue kangen tau, gimana udah sehat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
FanfictionAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...