Seminggu kemudian, di sebuah cafe yang sering gue datengin buat sekedar nongkrong sama temen temen sedang diadakan resepsi pernikahan sederhana, dengan tema putih dan pink.
Kalo kalian nyangka yang nikah itu gue, kalian salah! Karena Abang gue yang nikah sama Caca. Tapi gue tetep berpengaruh, karena gue akan mendampingi Abang gue saat menyambut Caca nanti.
"Gimana Ri, gue udah ganteng belom?" Tanya Bang Arvan, yang lagi ngancingin jasnya.
"Ganteng, tapi tetep gantengan gue lah..." Ledek gue.
Pokoknya hari ini adalah hari bahagia buat Abang gue, plus gue juga pastinya. Pastinya dong, kebahagian dia juga merupakan kebahagiaan gue ya, walaupun sebelumnya gue ada api cemburu sama hubungan mereka sih.
Gue berdiri di samping Bang Arvan, sambil menunggu Caca datang dengan ditemani Papa dan Mamanya pasti. Dari jauh, gue liat Caca udah cantik dengan menggunakan gaun warna putih, dengan rambutnya yang di sanggul lalu diberi hiasan bunga warna putih.
Gue menarik satu kesimpulan bahwa, Caca selalu keliatan cantik apa adanya. Dan itu yang bikin Bang Arvan cinta sama dia. Ya, gak gue pungkiri gue dulu pun begitu.
"Khem! Ngeliatnya biasa aja kali!" Bang Arvan negur gue, dengan agak berbisik.
Gue hanya bisa nyengir karena ketauan Abang sendiri lagi ngintipin calon kaka iparnya. Jadi malu gue.
Akhirnya, setelah Abang gue dan Caca ngucapin janji suci pernikahan, gue bisa duduk santai santai juga. Fiuuuhhh pegel banget gue ya, walaupun cuma jadi pendamping aja, tapi capeknya pol! Gimana kalo entar gue yang nikah coba?!
Eits! Sabar Ari, calon aja belum punya, maka jangan ada kata nikah dulu. Pernikahan dini itu gak baik buat keuangan. Saae pemikiran gue.
🎶Lay lay lay lay lay lay, panggil aku si jablay, abang jarang pulang aku jarang di belay.
"Halo, Yasmin"
"Halo, ini Mas Ari kan? Mas, pacarnya pingsan di dalam mobil, ini baru mau dibawa ke rumah sakit."
"Dimana ya lokasinya?"
"......"
"Makasih,"
Gue pun langsung menuju ke rumah sakit yang tadi udah diberi tau in sama penelepon dengan mengendarai mobil. Gue yakin, ini pasti ada apa apa sama Yasmin! Duh, kenapa lagi sih dia, jadi khawatir tingkat dewa gue.
Gue buru-buru ninggalin sahabat gue yang saat itu lagi ngobrol di salah satu meja. Jonet yang keliatannya pengen tau kenapa gue buru-buru pun bangun dari posisi duduknya.
"Lo mau ngapain Ri?" tanya dia.
"Gue mau cabut bentaran Net, entar gue balik lagi kok."
"Yaudah gue ikut!" pinta Jonet.
"Gak usah," tolak gue, gak mau ngerepotin.
Tapi gak mungkin Jonet ninggalin gue gitu aja, dia malah buru-buru
nyerobot masuk ke dalem mobil. Dia duduk di sebelah kursi kemudi. Kalo udah kek gini, gue udah gak bisa nolak.Gak ada percakapan hangat, ataupun candaan yang dilemparkan oleh gue ataupun Jonet. Gue masih aja mikirin Yasmin, gimana dia sekarang? Emang dia mau kemana sih tadi? Nyampe pingsan di dalem mobil segala lagi.
Kan gue khawatir yak,
Mana gue gak pamit lagi sama abang dan mba ipar gue yang baru. Padahalkan entar gue mau nyanyi di penutupan acara. Mana gue udah nyiapin suara tercakep lagi. Ah! Tapi semua gak penting, lebih penting kesehatan Yasmin dari pada itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
Fiksi PenggemarAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...