Chapter 23

253 8 1
                                    

Ari POV

Tepatnya minggu ini adalah waktunya untuk perayaan prom night SMA GarPut. Gue gak begitu pusing mau dateng ama siapa, yang penting dateng aja. Malah si Jonet ama si Alfa yang pusing mikirin sipa yang jadi pasangan gue entar.

"Lo mau dateng sama siapa Ri?" Tanya Jonet, waktu teleponan.

"Gak tau gue mah, yang penting dateng." Jawab gue, seenaknya.

Gue mengubah posisi, lalu kembali berbicara dengan Jonet setelah gue nyaman dengan posisi baru.

Terkadang gue suka aneh juga, kok sahabat gue care banget sama gue? Tapi itu wajar sih, kan kita sebagai sahabat emang udah saling peduli apalagi kepada gue yang satu satunya yatim piatu di J3A.

"Lah lo sendiri ama sipa Net?"

"Hehe... Gue, itu... Ama Queen Of Most Wanted."

Mendengar jawaban Jonet, sontak buat gue keselek biji duren yang lagi gue makan eh gak ding. Gue buru buru bangun dari posisi tadi, dan berkata, "apaan? Lo sama Anne, yang queen of most wanted itu?!" Tanya gue, kagak percaya.

Ya iya lah! Kan secara, Jonet gak pernah keliatan akrab sama si Anne. Eh nyatanya dia yang nemenin Jonet pergi ke prom night entar malem. Jadi gak percaya gue?

"Jangan gitu napa Ri, kesanya lo ngeraguin gue banget dah! Ya masa gue ngibulin lo?" Jawab Jonet, gak terima.

Gue ketawa ngakak sepuasnya, ngetawain takdir Jonet yang aneh luar bioskop.

"Hahahahaa... Selamat ya bosqu... Akhirnya lo punya gandengan cantik juga, gue kira lo mau sama Bibi penjaga kantin."

"Sembarangan lo Ri!" Saut Jonet, kagak terima.

Kita teleponan agak lama. Tapi setelah beberapa menit kemudian, gue dan Jonet akhirnya udahin teleponanya. Lama banget deh gue teleponan ama ni anak! Udah kek ibu ibu rumpi aje. Lambe turah pun kalah, eak!

Gue taruh hp di sembarang tempat. Lalu gue beranjak dari tempat tidur, menuju lantai bawah. Sebenernya males banget gue untuk beraktivitas, tapi biar gak dikata anak mageran, akhirnya gue turun aja nemenin Bi Imah masak.

Bener aja tuh, Bi Imah pas lagi masak. Gue deketin dari belakang, niatnya mau gue kerjain nih orang tua. Tapi, dia udah keburu ngeh kalo ada gue. Gak jadi deh.

"Nak Ari mau makan?" Tawarnya.

"Gak Ma, Ari masih kenyang." Tolak gue.

Kini gue udah ada di meja makan, menemani Bi Imah yang masih menyajikan makanan yang dia buat di meja. Gue gak ngerti itu mau buat apan, orang kita tadi baru aja sarapan kok ini makanan buat apa?

"Ini buat apa lagi Ma?"

"Ini buat merayakan ulang tahun Mama sapa Papa Nak Ari, jadi Bibi mau kasih ini ke tetangga tetangga." Emang bandel ni si Bibi, gue kan udah bilang suru panggil nama dia itu Ma, tapi dia tetap aja Bibi. Tapi sukur deh, dia panggil gue Nak.

Tapi emang hari ini, tanggal 2 Mei tuh ultah Mama Sama Papa. Mereka itu lahirnya samaan, pas banget lagi waktunya. Mati pun sama, heh... Jadi ambigu saya kalo kalo mereka bareng terus aktivitasnya gimana?

The Most Wanted[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang