Yasmin POV
Setelah gue dikemo tadi, lanjut gue dibawa ke ruang inap gue. Tapi karena emang gue agak mager buat jalan atopun duduk di kursi roda, akhirnya gue ngebet pengen dinaikin ke tempat tidur dorong. Biar serasa
jadi kek seorang ratu gitu, hehe.Tapi entah ini halunya gue apa mata gue yang terganggu abis kemo, pas gue ngelewatin lorong rumah sakit tiba-tiba pas gue papasan ama pasien yang lagi di angkut pake tempat tidur dorong juga kok gue liat-liat dia mirip bener sama Ari? Apa dia beneran Ari?
Terus gak sengaja tuh gue natap mata dia, eh ternyata dia juga natap dan bener! Dia itu Ari. Eh tapi, dia sakit apaan? Mana dia kagak minta maaf lagi sama gue. Padahal kan dia gak nengokin gue selama ini.
Gue milih buat diem aja. Lagian gue gak tau itu Ari beneran apa bukan, gue aja masih meragukan mata gue ini. Secara, baru aja gue kemo.
Setelah gue nyampe di ruang rawat gue, akhirnya gue pun mutusin buat istirahat. Lagian di sini juga ada Edgar, gue kan paling gak suka kalo dia ada di deket gue.
Eh kebeneran Edgarnya pergi keluar, katanya mau cari makan sebentar. Jadilah gue keluar diem-diem. Gue masih pemasaran juga tentang sosok tadi, apa itu Ari ato bukan?
Gue mengendap-ngendap ke ruangan yang kayaknya ada Arinya. Dan ternyata bener ada Ari di sana. Gue gak tau dia sakit apa, jadi gue putusin buat nanya sama dokter yang kebetulan keluar dari ruangan Ari.
"Dok, itu kenapa ya?"
"Siapa? Bara, pasien di ruangan ini?" Loh kok Bara? Kan dia Ari.
"Ya,"
"Dia itu cuma sakit kepala tadi, gak papa kok. Kamu pacarnya ya? Sepertinya kamu dicari oleh dia."
Maunya sih gitu pak dokter, cuman ya... Dianya kagak peka. Eak! Mulai deh penyakit bucin gue!
Gue yang bodo amat pun mengangguk. Lalu segera memasuki ruang rawat Ari. Gue buka knopi pintu secara perlahan, agar Ari yang sedang tidur tidak terbangun. Gue dekati tempat tidurnya, lalu mulai meraih tanganya.
Gue menyelipkan jari-jari gue di sela sela jarinya, tanpa tau malu sedikitpun. Tapi emang biasa aja kok kita malah sering pegangan tangan lagi kecil.
Saat itu kita memang belum ngerasain sesuatu, tapi kini gue udah ngerasain itu. Masih hanya gue loh ya, gue belom tau Ari nyimpen perasaan yang sama apa gak.
"Hmm," Waduh! Gimana nih?! Dianya bangun lagi. Kabur, tapi ini tangan makin kenceng aja pegangnya.
Duh gimana nih?
***
Ari POV
"Hmm," Aku merasakan ada yang hangat-hangat di genggaman tanganku.
Apaan ya?
Saat aku mencoba untuk membuka mata, tiba-tiba aku dikejutkan oleh seorang wanita cantik yang selama ini selalu menggelayut di mimpiku. Yasmin.
Tapi anehnya kok dia tampak sangat nyata, tak seperti dalam mimpiku biasanya. Untuk mengetesnya, aku pun mencubit pipiku agar sadar dari mimpi tentang Yasmin.
"Aww!!!" Ini sakit, bahkan pandanganku menjadi semakin jernih.
Yasmin yang melihatku mencubit diri sendiri pun tertawa. Mungkin tingkah konyolku ini lucu untuknya, namun ini sangat memalukan bagiku.
"Lu sakit apaan Ri?" Loh? Kenapa semua orang di sini memanggilku Ari sih?
"Maaf aku bukan Ari, namaku Bara." Aku mengulurkan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
Fiksi PenggemarAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...