Mana fansnya Caca?
Ini castnya.
Bening bening
gimana gitu, kek aer mineral.
Ari POV"Eh, kok gue kepengen makan es
krim ya Ri."Setdah kayak lagi ngidam aja nih bocah. Pake acara makan es krim segala lagi, udah tau gue lagi kena musibah kebakaran rumah masih aja diporotin. Sabar bosqu!
Tapi sebenernya gue gak masalah sih, mau Yasmin minta apa aja. Toh gak bakalan susah buat gue, karena gue punya tabungan berjute-jute... Aelah lebay gue!Akhirnya kita putusin buat beli es krim di mall, tapi eh tapi... Pas kita mau meluncur ada juga kok es krim di kantin rumah sakit. Yasmin juga mau, lagian gue gak mau jauh-jauh dari rumah sakit. Takutnya ada apa-apa yang kambuh sama Yasmin. Kan bisa brabe?
Pas lagi makan, pandangan gue terarah ke Yasmin yang lahap banget makan es krimnya. Buset! Ampe tuh bibir blepotan sana sini dah.
Gue pun berkata, "Makan kok kayak bocah gitu sih Min, tuh ada blepotan..." Gue ngelapin bibir Yasmin yang blepotan kek anak kecil makan es krim pertama kali.Yasmin asik aja tuh gue lapin, dia malah ngelamun gak jelas mikirin apaan. Apa dia naksir kali sama gue?
Hehe... Mulai deh! Mentang-mentang Most Wanted seenaknya aja gue ngarang. Udah kayak cenayang aja ih.***
Keesokannya, gue berangkat ke sekolah seperti biasanya. Tapi kali ini jadi udin ya, biar kagak dikejar-kejar kek dulu.
Gue pun memasukki ruang kelas 2 IPA 1. Sesaat sebelum sampe di kelas 2 IPA 1, gue sempat melihat kelas lama gue, 2 IPA 3. Ada rasa kangen juga dalam hati gue. Pengen banget rasanya gue tegur sohib-sohib J3A pas lagi . Tapi gimana lagi? Orang kemarin aja kita berantem karena masalah nyamar gue.
Gue tau pastinya mereka bakalan marah. Dan gue udah siap nerimanya.Gue menduduki bangku kosong yang biasanya gue tempati. Rasanya sepi kalo keinget J3A musuhan, karena memang baru kali ini aja kita musuhan lama. Yang udah-udah mah, marahnya cuma beberapa menit doang.
"Heh Udin! Awas!!! Jangan duduk!!!" Seru Yasmin, sebelum gue mendaratkan pantat ke bangku.
Tapi gue tetep aja tuh, dudukin bangku. Emang ada apaan sih?
Eh tapi, gue kok ngerasa aneh ya di pantat. Loh kok gini.
Karena pemasaran, gue pun memegang pantat gue.Eh busyet! Ternyata ada permen karet nempel sodara-sodara...
Alhasil gue malu setengah koid jadinya. Gue mengumpat gak jelas dalam hati, menerawang siapakah yang berani-beraninya ngerjain gue. Jadi ternoda kan, celana abu-abu gue!"Bwahahahahahahaha...!!!!" Gue dengar gelak tawa yang berasal dari barisan depan tempat duduk gue.
Mereka itu geng, gue tau. Gue juga tau nama mereka, yaitu, Deandra, Ucup, Akbar, dan ketua geng mereka itu kalo gak salah namanya... Joko. Wah pas bener! Nama-nama ndeso ini mah...
Gak sadar diri amat lu Ri!
Kan nama lu sendiri juga lagi ndeso sekarang."Ri? Lo gak papa kan?!" Tanya Yasmin, memasang muka cemas.
Gue bukanya jawab malah nyamperin geng cap kaki tiga itu, dengan rasa dongkol yang bergejolak. Tak lupa gue menyingsingkan lengan seragam putih yang saat itu gue pake rapih. Jaelah! Kan lengan baju gue juga udah pendek. Ngapain gue singsingin lagi?
Begooo! Begooo!"LO SEMUA MAU KERJAIN GUE YA?!" gue menyeru dengan lantangnya, sampe satpam sekolah kebablasan motong kumis tebalnya yang separoh.
"Haha.... Ngapain lo, anak Momy?
Mau ngaduin ke Pa Tri ya? Uluh uluh, cayank... Jangan angis atuh..." Ledek Akbar yang diakhiri dengan tawa kerasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted[END]
Fiksi PenggemarAri, adalah cowok terganteng di SMA-nya, dia lumayan pintar, populer dan Most Wanted di likup SMA Garuda Putih. Semua mata akan tertuju padanya apabila ia lewat di lorong sekolah. Dia bangga dengan kegantengannya. *** Tapi, Lama-lama Ari mulai bosa...