Chapter 43

172 7 3
                                    

Ya ampun Qila!

Puasa ini puasa,

Jangan menggoda

diri ini deh.

Byurrr!
Buset! Buset! Ini kali pertamanya gue ngeliat Alfa kalah sama cewek. Padahal kan. Dia tajir ye kan? Pasti cewek cewek pada jatuh hati, nah ini kok malah disiram dia pake air jus.

"Pffff..." gue, Arnold, sama Jonet cuma bisa nahan tawa sambil terus ngeliat ke arah dua sejoli yang sedang dalam keadaan panas panasnya.

"Maaf yo, aku bukan orang yang mata duitan! Aku juga punya perasaan! Jangan seenaknya kamu lemparin aku pake uang kamu, aku tau kamu orang kaya tapi coba belajarlah menghargai orang lain!" omel cewek yang setau gue namanya itu Naura, dengan logat jawanya.

"Haha, Alfa udah kalah noh... Disiram pula sama cewek." ledek Jonet.

"Wah, bisa bisa langsung ngadu ke Ka Ananta ini mah," timpal Arnold.

Gue cuma diem, lagian gue juga pernah ngerasain apa yang lagi dialamin sama Alfa, jadi ya... Kasian aja kalo gue ledekin. Terus terang, pas gue jadi Udin dulu rasanya itu TERSIKSA! Dan mungkin itu juga yang lagi dirasain sama Alfa sekarang.

"Gak sopan ya lo! Liat! Baju gue basah semua!" Bentak Alfa, gak terima.

Alfa balik nyiram Naura pake jus lemonnya gue. Padahal baru aja mau gue minum tadi, eh udah di gondol aja sama Alfa. Untung sahabat gue, kalo gak udah gue gantungin di ujung monas.

Perkelahian itu berlanjut dengan makian makian yang keluar dari mulut Alfa. Sementara Naura hanya diem gak berkutik. Beruntung ada Pa Dosen yang tiba tiba lewat, terus misahin keduanya jadi gak ada acara pukul-pukulan deh.

Tapi tetep, Alfa sama Naura harus diberi hukuman. Ya, gue gak terlalu paham sih apa hukumanya.

Sembari nungguin Alfa nyeleseiin hukumanya, gue, Arnold, dan Jonet lanjut makan di kantin. Biarin aja Alfa tersiksa, kali aja pas dia nyeleseiin hukumanya sama Naura tiba-tiba timbul benih-benih cinta diantara mereka. Eak!

Ya, mirip mirip kek kisah gue sama Yasmin lah. Dari teman jadi cinta, istilahnya... Friendzone kali ya? Gak tau ah! Gue bukan penghafal istilah keren jaman sekarang.

Ok kembali ke masa kini, gue ngobrol santai sama kedua sobat lama gue. Oh iya, sekarang kami udah punya pasangan loh terkecuali gue dan Alfa yang masih setia menjomblo. Padahal yang paling ganss di J3A itu gue sama Alfa loh, tapi kok malah kita masih jones gini ya? Nasib buruk emang.

"Gimana kabar istri lo Ar? Anak lo juga gimana?" tanya gue, kepada Arnold tentunya.

"Baik, istri gue makin ajib ae Ri. Anak gue makin cantik kek maknya." jawab Arnold.

"Lah, ajib gimane maksudanya Ar? Ngomong yang bener!" celetuk Jonet, gak paham.

"Kek gak pernah muda aja anda! Bapak Jonet Albiano!"

"Ye! Emang gue udah tuir apa?!"

Begitulah, percakapan mereka berlanjut menjadi duel argumen sengit. Gue hanya bisa ngeliatin merek sambil nguap bosan. Eh tapi, perasaan lama banget Alfa yak? Gak balik balik dia. Kayaknya dugaan gue bener deh, dia lagi merasakan panah asmara yang membara. Elah! Itu mah lirik lagu!

🎶Panah asmara yang dulu pernah
    membara...

Malah nyanyi gue!

"Oh ya, gimana sama lo Ri," tanya Jonet. Yah, mulai deh pentakit keponya Jonet kambuh.

The Most Wanted[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang